Rabu, 30 Maret 2016

Cara Mengatasi Kembung Pada Bayi Sugar Glider

Untuk mencegah kembung:
Ketika Joey (atau hewan bayi) terganggu dari susu ibu mereka, memperkenalkan mereka pada formula pengganti dapat menimbulkan masalah, terutama jika ada perubahan lengkap dan secara tiba-tiba. Juga, jika salah satu formula pengganti diaktifkan untuk yang lain, yang bisa menimbulkan masalah. Masalah-masalah ini yaitu kembung, diare atau distress usus lainnya.

Ketika bayi diberi tambahan makan, ada sedikit kemungkinan menjadi masalah dengan memperkenalkan formula lain. Atau, jika bayi diberi makan supplementally selama beberapa hari dan secara bertahap beralih ke sumber makanan alternatif, ada cenderung menjadi masalah. Jika joey sudah benar-benar berubah dari ASI ke susu formula pengganti, idealnya perubahan harus dilakukan lebih dari 4 hari.
Hari 1: Rumus pengganti 25%, 75% Pedialyte
Hari 2: Formula pengganti 50%, 50% Pedialyte
Hari 3: Formula penggantian 75%, 25% Pedialyte
Hari 4: Formula pengganti 100%

Berurusan dengan kembung:
joey Anda bisa mati dari kembung dan kesusahan pencernaan. Kembung serius. Kembung dapat diobati dengan "Sedikit Tummies" simetikon untuk bayi. Campurkan 1 tetes (0,05 cc) per 1,0 feeding cc. Lanjutkan sampai kembung secara signifikan mengurangi.
http://imageprocessor.websimages.com/width/300/crop/0,0,300x328/www.suzsugargliders.com/Cleo%20in%20Scale.jpg

Berurusan dengan berat badan kecil di Bayi BML:
Banyak orang telah sukses baik dengan Bayi BML. Namun, beberapa Joey tidak akan tambah berat badannya dengan benar pada bayi BML, meskipun mereka makan jumlah yang tepat. Tidak mungkin untuk mengatakan semua alasan joey tidak akan menambah berat badan. Kita tahu bahwa kadang-kadang joey mungkin tidak menambah berat badan karena sistem yang tidak cukup matang untuk benar-benar mencerna bayi BML.

Bagaimana Anda bisa tahu jika joey Anda mengalami masalah ini? Jika Anda menggunakan Bayi BML dan joey Anda tidak mendapatkan berat badan, dokter hewan Anda dapat memeriksa sampel tinja untuk melihat apakah ada makanan yang tidak tercerna dalam tinja makanan yang tidak tercerna menunjukkan bahwa makanan melewati joey sistem dan tidak dicerna dengan benar atau diubah menjadi energi untuk pertumbuhan. Jika hal ini terjadi, Anda harus beralih ke Joey Formula yang lebih mudah dicerna. penukaran harus dilakukan secara bertahap selama 4 hari menggunakan proses yang diuraikan di atas. Saklar langsung dari satu rumah yang lain dapat menyebabkan kembung dan masalah pencernaan lainnya.

Berurusan dengan diare kronis, kehilangan berat badan dan meningkatkan kelemahan:
Jika Anda memiliki joey yang tidak menambah berat badan atau mulai menurunkan berat badan selama beberapa hari dan kemudian diare, joey Anda berisiko signifikan. Dia mungkin pada akhir cadangan energinya. Jika ia tidak memiliki sumber energi yang cepat, dia bisa mati dengan cepat. Perawatan ini dapat membantu: Tambahkan 05 cc minyak canola untuk makan 1,0 cc. Lakukan ini sampai berat badan mulai dibentuk.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar