Senin, 28 Maret 2016

Pet Lovers Harus Tahu Cara Membersihkan Bulu Sugar Glider Dengan Baik

Menyekanya dengan lap yang dibasahi air hangat. Cara membersihkan bulu sugar glider yang pertama adalah dengan membersihkannya dengan lap yang dibasahi air hangat. Lakukan langkah membersihkan bulu sugar glider tersebut setiap pagi dan sore hingga terlihat hasilnya. Memang, cara membersihkan bulu sugar glider dengan menyekanya dengan air hangat tidak bisa instan. Butuh waktu beberapa minggu hingga beberapa bulan hingga bulu sugar glider kembali terlihat seperti joey. Namun cara membersihkan bulu sugar glider yang berwarna kuning dengan menyekanya dengan lap air hangat ini lebih aman dibandingkan dengan cara lainnya.
cara.pro
Memandikannya dengan shampo bayi atau shampo kucing. Cara membersihkan bulu sugar glider yang berwarna kuning adalah dengan cara memandikannya dengan shampo bayi yang tidak pedih di mata atau dengan menggunakan shampo kucing. Namun ingat, memandikan sugar glider dengan menggunakan shampo bayi atau shampo kucing hanya boleh dilakukan saat usia sugar glider sudah dewasa. Artinya, joey atau anakan sugar glider dilarang dimandikan dengan cara memandikannya dengan sampo bayi atau sampo kucing. Hal ini karena joey sugar glider sangat rentan kedinginan.

Membersihkannya dengan cairan pembersih khusus bulu sugar glider. Cara ketiga yang bisa dicoba untuk membersihkan bulu sugar glider yang berwarna kuningadalah dengan membersihkannya menggunakan cairan khusus pembersih bulu sugar glider yang tersedia di forum jual beli kaskus. Namun saya tekankan bahwa membersihkan bulu sugar glider dengan menggunakan cairan pembersih bulu sugar glider tidak dianjurkan untuk jangka panjang. Hentikan penggunaan cairan pembersih bulu sugar glider bila bulu sudah terlihat bersih.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar