Sabtu, 26 Maret 2016

Mengetahui Ciri Fisik Sugar Glider Jantan

Penampilan secara umum Sugar Glider jantan
fjb.kaskus.co.id

Kelenjar Bau Di Kepala

Banyak orang memgira bahwa kelenjar bau dikepala mereka sebagai keorontokan atau botak. Mereka sebenarnya memiliki kepala penuh bulu. Kelenjar aroma yang ada di bagian atas kepala menghasilkan zat berminyak yang mengeluarkan suatu kelenjar bau untuk menandai daerah kekuasaannya atau pasangannya/koloni.
Kelenjar bau ini berkembang selama masa pubertas. Mereka akan menggosok kepala mereka di seluruh tempat yang mereka pikir seharusnya milik mereka. Jadi jika anda melihat Sugar Glider "menggosok".  Kelenjar di kepala ini akan hilang apabila pejantan ini dikebiri.

Kelenjar Bau Di Dada
Kelenjar bau didada, salah satu dari beberapa kelenjar bau, berkembang selama masa pubertas. Mereka akan menggosok dada mereka dimanapun yang mereka pikir seharusnya milik mereka. Kelenjar bau ini sama halnya dengan kelenjar bau di kepala.

Kelamin Jantan
Sugar Glider jantan memiliki penis yang berwarna merah muda dan bercabang dua, dari pangkal hingga ujungnya. Pada awalnya kita akan ketakutan atau kaget melihat penis itu dan menyangka itu adalah cacing atau usus yang keluar. Pada masa mereka pubertas, penis itu akan keluar dan pejantan anda akan terlihat seperti menggigit, menjilati atau bahkan terlihat seperti menggosok gigi mereka dengan penis itu. Jangan kaget atau jangan khawatir akan hal ini. Hal ini adalah wajar, penis itu akan kembali masuk pada waktunya dan ini adalah normal.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar