Sabtu, 26 Maret 2016

Carilah Seller Atau Breeder Sugar Glider Yang Terpercaya

Sugar glider bukanlah benda mati yang bisa kita perkirakan dari spesifikasi yang dicantumkan oleh seller. Sugar glider adalah makhluk hidup yang memerlukan penglihatan langsung oleh calon adopternya.
inspirasimuda.com

Seperti telah banyak di berikan tips ttg cara bertransaksi yang aman di internet. Sebisa mungkin lakukan riset yang mendalam ttg apa yang ingin kita beli.sebisa mungkin lakukan sistem Cash On Delivery atau COD, dimana kita bisa memeriksa "produk" tersebut dengan mata kepala kita sendiri dan bisa langsung kita rasakan lantas membayar sesuai harga yang disepakati. Jangan terburu nafsu untuk mendapatkan suatu produk sebelum kita melakukan riset terhadap produk itu dan seller yang ingin kita bertransaksi. Sebelumnya track record seller tersebut, apakah selama ini ada buyer yang mempunyai masalah dengan seller tersebut atau tidak. Jangan malas untuk mencari informasi tentang seller tersebut. Informasi tersebut juga bisa didapat dari para pembeli seller tersebut. Kita bisa bertanya kepada para pembeli yang telah membeli produk dari seller tersebut.kita juga bisa bertanya ttg produk tersebut terlebih dahulu kepada seller tersebut.jika dirasa penjelasannya kurang meyakinkan, jangan ragu untuk mengurungkan niat untuk membelinya dari seller tersebut.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh7ndgTXvnnmJIIbKAIoNba_olMucGGyXm9PlewNFY-hu_lG2jc5p39_gxI5JlmHvhry4wBlxJIlAYkIhKluu-TZd2-GDBx_I-DnmkD5Q_kWgBxKa23RlYfKG7QHg33f9gUyyMWRT7eopk/s1600/pemerintah-akan-atur-belanja-online.jpg
Khusus untuk sugar glider yang merupakan makhluk hidup, ada banyak hal yang perlu diperhatikan.

Pertama dan terpenting adalah : lakukan riset terlebih dahulu tentang sugar glider, seperti cara perawatan dan penangannya, makanan yang diperlukan bagi mereka, sampai hal yang terkecil seperti penyakit apa yang biasa terjadi pada sugar glider. Sebagian besar info2 umum ttg sugar glider ada di bagian dokumen KPSGI, jangan males untuk baca biar nambah info dan wawasan kita ya.

Banyak sekali orang-orang yang ingin memiliki sugar glider karena tergoda oleh kelucuan yang ditampilkan di media terutama di internet seperti gambar-gambar atau video-video yang lucu yang di pajang oleh para adopter sugar glider.gambar dan video tersebut adalah hal-hal lucu yang bisa diabadikan oleh para adopter karena ingin menampilkan hal-hal lucu yang telah mereka alami selama ini bersama sugar glider mereka.sangat jarang sekali diabadikan hal-hal yang sedih atau mengenaskan yang dialami oleh para adopter seperti sakit, digigit, galak atau bahkan kematian sekalipun.tetapi hal-hal yang lucu-lucu tentang sugar glider ini tidak disadari oleh calon adopter. Hal-hal lucu itu bisa terjadi oleh suatu proses yang memakan waktu tidak sebentar, tetapi bisa berbulan-bulan.

Setelah mempunyai basic informasi tentang sugar glider seperti cara perawatan, penanganan, makanan, penyakit dlldan setelah anda siap untuk memelihara seekor sugar glider, carilah seller atau breeder yang terpercaya. Dua hal ini bisa anda dapatkan informasi melalui grup ini. Informasi mendasar ttg sugar glider bisa anda tanyakan disini.seller atau breeder yang terpercaya bisa anda nilai disini melalui komen atau posting dari calon seller atau breeder tersebut. Bahkan tidak ada salahnya anda bertanya kepada member grup ini, siapakah breeder atau seller yang terpercaya jika anda telah memutuskan untuk membelinya dari seller atau breeder tersebut.

Langkah selanjutnya adalah menghubungi seller atau breeder tersebut.anda bisa menilai sendiri seller atau breeder tersebut melalui pertanyaan-2 tentang sugar glider.jika dirasakan jawabannya kurang meyakinkan, jangan ragu untuk mengurungkan niat membeli dari seller atau breeder tersebut. Tidak semua seller atau breeder kesibukannya hanya di sugar glider aja, jadi harap bersabar jika mungkin tidak ada balasan apa2, atau saran dari kami adalah teman-teman bisa datang gathering yang diadakan KPSGI untuk bisa langsung ketemu seller/breeder yang biasanya datang, jadi bisa tanya langsung ataupun mungkin bisa bertransaksi langsung di tempat.

Tanyakan kondisi sugar glider tersebut !!!Apakah sehat atau tidak.ada cacat atau tidak.galak atau tidak.dll.jangan heran dengan jawaban seller atau breeder tersebut. Pastinya mereka akan menjawab hal-hal yang manis agar 'dagangannya' laku.jangan takut.!!! Hal ini bisa kita siasati dengan menjawab 'jika tidak sesuai dengan harapan saya atau tidak sesuai dengan omongan anda. Bolehkah saya menolak untuk membelinya??? Jangan ragu juga untuk meminta jaminan atau garansi dari sugar glider tersebut pada seller atau breeder tersebut.

Cara yang terbaik untuk melakukan pembelian makhluk hidup tentu saja dengan sistem Cash On Delivery ( COD) yaitu proses pembayaran ditempat yang disepakati setelah melihat sendiri hewan tersebut.atau bahkan melihat langsung proses perawatan sugar glider di tempat breeder tersebut.sehingga anda merasa yakin bahwa sugar glider yang ingin dibeli itu dirawat dengan baik atau tidak.akan tetapi jika ternyata sistem COD ini tidak bisa dilakukan.hal yang terbaik adalah melakukan riset lebih mendalam terhadap reputasi seller tersebut dan juga meminta jaminan akan kesehatan hewan tersebut.

Berikutnya tahap akhir dari tips membeli sugar adalah.lakukan prinsip : lihat, raba dan rasakan.hal ini berlaku pada sistem COD
* lihat kondisi sugar glidernyaapakah ada cacat, luka atau sakit.sugar glider yang sehat biasanya aktif bergerak.badan tidak kurus atau tidak terawat.bulu bagus (tapi kadang suka terkecoh dengan sisa makanan yang menempel dibadannya hingga mengakibatkan terlihat seperti lusuh)
* raba sugar glider nyaapakah dia mengigit? galak?tapi sekali lagi jangan terkecoh dengan hal ini.bahkan joey pun (istilah untuk anak sugar glider) akan mengigit anda pertama kali.dan sugar glider yang telah jinak oleh pemilik sebelumnya, bisa jadi bersama anda akan mencoba mengigit anda.
* rasakan sugar glider nya sekali lagi, yang anda beli adalah makhluk hidup.apalagi ini adalah hewan peliharaan yang nantinya akan menemani anda melewati hari-hari anda dengan penuh kegembiraan.anda harus merasakan 'ikatan' dengan sugar glider tersebut.rasakan 'ikatan' tersebut !!! karena apabila 'ikatan' itu telah kalian rasakan, niscaya anda dan sugar glider tersebut akan saling 'memahami' satu sama lain.anda akan merawatnya dengan baik.dan sugar glider tersebut akan membalas perlakuan baik anda dengan baik pula.

Tidak ada salahnya pula anda menanyakan atau meminta jaminan bahwa sugar glider tersebut sehat seperti yang dibilang seller tersebut, seperti meminta uang kembali atau diganti dengan sugar glider lain.

Setelah semua hal diatas terpenuhi.dan anda merasa yakin dengan sugar glider yang akan anda beli.selanjutnya belilah sugar glider tersebut.rawatlah sugar glider tersebut dengan kasih sayang.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar