Rabu, 30 Maret 2016

Cara Menghangatkan Bayi Sugar Glider Yang Kedinginan

Perlu diingat bahwa joey yang kedinginan tidak akan memiliki energi untuk minum. Dalam rangka untuk menghangatkan joey, taruhlah selimut bulu dalam microwave selama beberapa detik sampai hangat (tapi tidak panas) untuk disentuh. Bungkus joey dalam selimut bulu dan peluk erat dengan hati-hati - taruh joey yang dibungkus dalam saku baju Anda jika mungkin. Periksa joey setelah sekitar lima menit untuk melihat apakah sudah cukup hangat, namun. Anda mungkin perlu panaskan selimut bulu secara berkala. Setelah joey hangat, Anda dapat mencoba untuk memberinya makan. Anda akan tahu bahwa joey akan terasa cukup hangat saat disentuh.
 
http://imageprocessor.websimages.com/width/300/crop/0,0,300x241/www.suzsugargliders.com/Premature%20Joeys-1.jpg

Pilihan lain untuk menghangatkan joey adalah Pouch penghangat glider. Kantong ini memiliki keuntungan dengan memberikan panas lembab, yang lebih baik mensimulasikan kondisi di dalam kantong ibu.

Jika Anda sendiri yang membesarkan joey, Anda akan memerlukan inkubator ketika Anda tidak dapat menolongnya sehingga dapat mempertahankan panas tubuhnya. Saya sarankan selama menjaga joey Anda mungkin hanya membutuhkan inkubator ketika Anda perlu tidur atau mandi. Jangan biarkan joey tidur dengan Anda. Dalam kelelahan, Anda mungkin tidak sengaja berguling ke joey dan joey akan tercekik



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar