Rabu, 30 Maret 2016

Cara Menyuapi Bayi Sugar Glider Yang Baru Lahir

Pada usia muda ini, nafsu makan joey Anda akan mulai tampak tetapi tidak sangat besar. Pastikan joey dalam keadaan hangat sebelum Anda mulai mencoba memberinya makan, atau dia tidak mau makan. Joey perlu diberi makan setiap jam sekitar jam sampai sekitar 2 minggu OOP. Mungkin akan menangis ketika lapar. terdengar teriakan seperti "Nyitch-nyitch-nyitch" biasanya menjadi vokalisasi tiga suku kata.

Untuk makan, Anda dapat menggunakan jarum suntik 1,0 cc dengan ujung makan terpasang -atau- 2 oz. Pet botol bayi, dengan ujung puting dipangkas sedikit -atau- jarum suntik 0,5 cc. Pastikan Formula Joey suam-suam kuku. Ketika Anda menempatkan setetes formula di bagian dalam pergelangan tangan Anda, Anda harus merasa tidak ada panas sama sekali.

Hal ini sangat penting untuk secara bertahap menyapih joey atas formula pengganti mana yang Anda putuskan untuk digunakan pada joey Anda untuk mencegah kembung. Untuk melakukannya, cukup mengikuti rencana yang diuraikan di sini:
Hari 1: Rumus pengganti 25%, 75% Pedialyte
Hari 2: Formula pengganti 50%, 50% Pedialyte
Hari 3: Formula penggantian 75%, 25% Pedialyte
Hari 4: Formula pengganti 100%

Bungkus joey dalam selimut bulu kecil yang longgar dan sisakan hanya kepala dan lengan terbuka. Kemudian, dengan lembut pegang joey di satu tangan, memeras hanya setetes kecil formula ke bibir joey ini. Jangan letakkan ujung makan ke dalam mulut joey ini. Joey Anda harus putaran formula dari bibirnya, terus menempatkan lembut satu tetes pada bibir sampai joey penuh.

Perhatikan bahwa joey Anda mungkin tidak tahu bagaimana untuk putaran atas formula pada awalnya. Jika Anda meneteskan formula pada bibir joey dan tidak menjilatinya segera, kemudian gosok lembut ujung hidung joey dengan ujung jari Anda sampai menjilati formula dari bibirnya. Anda mungkin perlu untuk mengulang ini beberapa kali sampai ia belajar untuk melakukannya sendiri. Perlu dicatat bahwa joey mungkin hanya makan beberapa tetes untuk pasangan pertama menyusui. Jika itu terjadi, maka cobalah untuk memberi makan setiap 20-30 menit pada awalnya sampai itu minum sampai penuh. (Ingatlah untuk memberi makan polos, Pedialyte tanpa rasa selama 24 jam pertama setelah penolakan.)

Jika joey ini mengalami sedikit dehidrasi, Anda harus mulai dengan 100% Pedialyte untuk 24 jam pertama disusui. Ini akan membantu joey untuk menjadi rehydrated. Harap dicatat bahwa penting untuk menggunakan Pedialyte tanpa rasa sejak varietas rasa memiliki sucralose ditambahkan kepada mereka.
Anda dapat mengetahui jika joey sudah kenyang dengan melihat perutnya. Memegang joey, Anda harus dapat melihat area putih di perut kiri bawah. Ketika daerah atersebut berukuran sepeser, berarti joey Anda kenyang. Perlu waktu sekitar 0,3-0,5 cc (atau ml) pada usia ini untuk mengisi joey Anda.

http://imageprocessor.websimages.com/width/156/crop/0,0,156x300/www.suzsugargliders.com/Joey%20with%20Full%20Tummy-1.JPG












 

media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar