Rabu, 30 Maret 2016

Coba Taruh Joey Di Punggung Sugar Glider Jantan Jika Joey Ditolak Induknya

Anda mungkin ingin mencoba memberi suplemen makan pada joey - jika induk masih mengurusnya - yaitu joey yang sering menangis dan / atau mencoba untuk merangkak keluar dari sarang. Cobalah untuk hanya melengkapi pakan joey dua sampai tiga kali sehari. Pastikan bahwa Anda memberi makan joey pada waktu yang sama setiap hari dengan beberapa jam antara menyusui.

Jika joey telah terluka, seperti bekas gigitan atau luka pada wajah atau punggung, maka Anda harus benar-benar menarik joey dan membesarkannya sendiri. Jika tidak, sang induk cenderung untuk membunuh dan memutilasi joey.

Jika Anda telah menemukan joey di lantai kandang, atau benar-benar di luar kandang, atau orang tua telah meninggalkan joey dalam satu kandang dan pergi ke yang lain, Anda harus terlebih dahulu mencoba untuk menyatukan kembali mereka. Untuk melakukan hal ini, tempatkan joey di punggung ayah. Dia harus segera membawa joey kembali ke sarang dan tetap dengan cara seperti itu. Dia harus mulai untuk membersihkan dan merawat joey sekali kembali sarang. Jika dia "menjatuhkan" joey dan mengabaikannya, joey telah ditolak dan Anda mungkin akan perlu berhenti menaikkan joey untuk setidaknya beberapa saat. Menghangatkan joey, memberi pakan, kemudian lanjutkan untuk tetap hangat. Ulangi makan setelah satu jam. Pada titik ini, Anda dapat mencoba untuk menempatkan joey untuk kembali dengan orang tua, namun jika orang tua terus meninggalkan joey, maka Anda akan perlu berhenti menaikkan joey tersebut. Ketika Anda mencoba menempatkan joey yang kembali dengan orang tua, sangat penting bahwa Anda tetap dekat dengan dalam kasus mereka meninggalkan joey lagi. Anda tidak bisa mengambil risiko membiarkan joey kedinginan atau dehidrasi. Sebagian menolak melakukannya mengakibatkan joey mati karena dehidrasi.
 
http://imageprocessor.websimages.com/width/300/crop/0,0,300x289/www.suzsugargliders.com/Father%20carrying%20joey-1.JPG





media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar