Rabu, 30 Maret 2016

Penanganan Sugar Glider Joey Yang Terlahir Prematur

http://imageprocessor.websimages.com/width/195/crop/0,0,195x300/www.suzsugargliders.com/Mother%20with%20premature%20joeys.jpg










Akan timbul situasi di mana ibu meninggal dengan Joey prematur di kantong. Sayangnya, sangat sulit untuk melepaskan Joey dari puting terlalu dini, tapi kadang-kadang dapat dilakukan tanpa proses mutilasi sang induk. Ketika kejadian langka ini terjadi, Anda dapat mencoba untuk berhenti menaikkan Joey. Namun, perlu diingat bahwa sangat jarang Joey untuk bertahan hidup sendiri. Jangan menyalahkan diri jika mereka tidak bisa bertahan hidup. Ingatkan diri Anda bahwa Anda sudah mencoba dan bahwa peluang mereka sangat tipis.
Sekarang apa yang dapat Anda lakukan untuk mencoba untuk membantu Joey yang lahir prematur untuk bertahan hidup?
1) Joey yang lahir prematur tidak memiliki bulu apapun sehingga mereka tidak dapat mengatur panas tubuh mereka sama sekali. Itu berarti bahwa Anda harus menghangatkan mereka setiap hari. Membungkus mereka dalam sepotong t-shirt katun yang hangat, diselipkan ke dalam kantong kecil dan menempatkan mereka dekat di dada Anda. Jika Anda perlu tidur, Anda harus tidur sambil duduk di kursi supaya Anda tidak sengaja berguling pada mereka. Pilihan lain adalah untuk memungkinkan SG jantan untuk mengurus mereka untuk segala sesuatunya kecuali menyusui, jika ia bersedia. Namun, Anda akan perlu memastikan bahwa Anda memberinya beberapa jam setiap malam untuk waktu luang sehingga ia dapat berolahraga dan makan.
* Lynda Staker, marsupial rehabilitator satwa liar yang terkenal di Australia, menyarankan untuk tidak menggunakan bulu pada joey yang belum memiliki bulu. Alasannya adalah bahwa bulu akan sumbu minyak dari kulit joey ini. Dia merekomendasikan menggunakan kapas t-shirt bukan untuk lapisan langsung terhadap joey tersebut.
2) Joey yang terlahir prematur, ketika masih bersama induk, terus-menerus menyusui. Hal ini hampir tidak mungkin bagi manusia untuk melakukan. Namun, Anda dapat memberi mereka beberapa tetes Joey Formula setiap 20-30 menit untuk mempertahankan pasokan makanan mereka. Anda akan perlu untuk membuat Formula Joey dengan tidak ada sereal bayi di dalamnya sama sekali. Sebaiknya, Anda membuat Formula Joey menggunakan Wombaroo Sugar Glider Milk Replacer. Dalam keadaan darurat, Anda dapat menggunakan rumus yang digunakan untuk anjing meskipun - Saya sarankan merek Esbilac. Mohon TIDAK menggunakan sereal Bayi BML untuk joey yang terlahir prematur. Hal terbaik adalah dengan menggunakan kombinasi jarum suntik / tip makan saat makan Joey dini untuk mendapatkan tetes susu formula cukup kecil sehingga kemungkinan aspirasi berkurang.
Jika Anda bisa membuat Joey untuk bertahan hidup, Anda akan dapat mulai menggunakan inkubator bagi Joey Anda setelah mereka mulai tumbuh bulu di punggung mereka dan penutup telinga mereka pop jauh dari kepala mereka. Terhitung setelah mereka resmi "keluar dari kantong".
Anda perlu menimbang Joey Anda secara individual setiap hari. Untuk itu diperlukan perhiasan yang cukup kecil sebagai skala yang akan menimbang kenaikan berat badan. Beratnya di 0,01 bertahap gram, sehingga Anda benar-benar dapat melacak perubahan berat badan secara harian dengan akurat. Penurunan berat badan merupakan indikasi adanya masalah dan Anda harus segera membawa joey Anda ke dokter hewan untuk pengobatan.
http://imageprocessor.websimages.com/width/300/crop/0,0,300x328/www.suzsugargliders.com/Cleo%20in%20Scale.jpg






media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar