Selasa, 29 Maret 2016

Sugar Glider Mulai Ramai Dibicarakan Di Instagram

www.panhandleexotics.com
Siapa sangka hewan unik ini akan bakal menjadi hot topic baru-baru ini. Hewan tersebut adalah Sugar Glider. Sugar glider merupakan hewan unik yang memang belum terlalu dikenal secara luas. Hewan ini hidup di beberapa penjuru dunia dan sugar glider termasuk dalam jenis tupai dengan mata yang besar. Kini, hewan mungil yang satu ini mulai terkenal dengan berbagai foto uniknya di media sosial Instagram.

Memang, sudah bukan menjadi hal yang aneh jika hewan mempunyai akun Instagram. Selain hewan-hewan peliharaan seperti kucing dan anjing, saat ini giliran sugar glider yang mulai banyak menyedot para pengguna Instagram. Ada berbagai foto dari sugar glider dan juga makanannya yang diposting di akun Instagram.

Di Amerika sendiri, sugar glider masuk ke dalam hewan liar sehingga perijinannya sebagai hewan peliharaan berbeda dari satu wilayah dengan wilayah lain disana. Maka dari itu, di Amerika, sugar glider sebagai hewan peliharaan masih jarang ditemukan. Namun, di negara lain seperti Jepang dan Thailand, sugar glider merupakan hewan yang boleh dipelihara. Maka, meskipun di Internet sugar glider tidak banyak dikenal, tapi hal itu justru berbeda di media sosial seperti Instagram.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar