Selasa, 29 Maret 2016

Mengetahui Ciri Fisik Sugar Glider Joey Usia 9 Minggu

alvinyp.wordpress.com
Joey akan siap untuk meninggalkan kantong kira-kira antara delapan sampai sembilan minggu di kantong. Kebanyakan peternak menentukan joey untuk keluar dari kantong (OOP) ketika terlepas dari dot ibu dan tidak lagi cocok di dalam kantong ibu. Karena dimungkinkan bagi seorang ibu untuk memiliki Joey pada tahap perkembangan yang berbeda, Joey kembar mungkin tidak OOP pada hari yang sama.  

Anda mungkin mendengar ibu mulai bernyanyi joey nya sekitar waktu ini. nyanyian mendorong joey untuk melepaskan dari puting. Setelah sepenuhnya keluar dari kantong, yang joey baru akan menyusu dengan menempel kepalanya ke kantong ibu. Ibu dapat meninggalkan joey sendirian di sarang dengan ayah untuk tetap hangat atau memungkinkan untuk menggantung di bawah perut saat ia bergerak di sekitar kandang. Beberapa orang tua akan meninggalkan joey sendirian di sarang sementara kedua orang tua makan atau bermain. Hal ini normal dan orang tua harus kembali ketika joey menangis untuk mereka. Kebanyakan sugar glider adalah orang tua yang hebat, tapi menonton untuk tanda-tanda penolakan joey. Hal ini dimungkinkan untuk mulai menangani joey selama sekitar dua sampai lima menit pada suatu waktu. Jika mungkin, tahan joey di mana ibu glider dapat menonton Anda untuk mencegah stres. Menimbang joey dengan skala tertentu gram sesegera mungkin. Dengan memantau berat joey, Anda akan dapat mengidentifikasi potensi masalah lebih cepat.

Statistik

  • Ukuran - sekitar 10-18 gram
  • Bulu - Halus baik bulu pada keluar dari kantong. Perut daerah, patagium, dan kaki mungkin tidak ditutupi dengan bulu dan tetap pink. ekor A joey standar akan muncul abu-abu halus dan hitam atau padat.
  • Pengembangan:
    • Telinga mulai bermunculan
    • joey masih dirangsang oleh orang tua untuk menghilangkan limbah
    • Mata tetap tertutup
    • sekarang Anda bisa berhubungan seks joey yang
    • Joey menjadi vokal
  • Mobilitas - Tetap di sarang



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar