Selasa, 05 April 2016

Cara Mudah Membuat Inkubator Untuk Sugar Glider

Ada dua jenis inkubator yang dapat dibuat dengan mudah untuk joey Anda, inkubator kaca tank-gaya sederhana atau sederhana tangki plastik atau ember-gaya inkubator. Apapun gaya yang Anda pilih, Anda harus merakit itu sebelum membutuhkannya sehingga Anda dapat mulai menggunakannya segera bila diperlukan. Entah gaya bekerja dengan baik. Itu hanya masalah preferensi pribadi untuk yang gaya yang Anda pilih.

1) Untuk kaca tank-gaya inkubator, melampirkan kecil Heat Wave Reptil Panas Pad (ikuti petunjuk yang disertakan dalam paket) ke bawah, bawah (di luar) dari akuarium di salah satu ujung. Ini akan menjaga inkubator antara 85 & 90 derajat Fahrenheit *.
* Catatan: Suhu rata-rata dari kaca tank-gaya inkubator adalah 5 derajat lebih rendah dari rata-rata itu. temp. dari ember-gaya atau plastik-tank inkubator. Hal ini karena kaca mempertahankan panas lebih dan karena itu perlu pada suhu rata-rata yang lebih rendah untuk mencegah cedera joey tersebut.

Untuk ember-gaya atau plastik-tank inkubator, mengebor sekitar 2 lusin lubang ke tutup wadah penyimpanan Rubbermaid -atau- menggunakan 6 "x8", atau lebih besar, Critter Penjaga dengan tutup. Kemudian, meletakkan dua besar, mandi handuk tebal datar bersama-sama, menempatkan bantal pemanas manusia di tengah mereka, lipat kedua ujung handuk di atas atas bantal pemanas sehingga ada dua lapisan handuk di bawah bantal pemanas dan empat lapisan di atasnya. Tempatkan wadah Rubbermaid atau Critter Penjaga di atas handuk berlapis.

2) Menggunakan botol semprot gerimis, semprot satu lap dengan air, kemudian berbaring di bagian bawah tangki pada akhir di mana pad pemanas berada. Ini akan menjaga inkubator lembab sehingga joey Anda tidak mendapatkan kering, kulit terkelupas. kain lap yang perlu baru disemprot dengan air setiap 4 - 6 jam. Tingkat kelembaban inkubator harus dijaga antara 30 - 35%.

3) Lapisi dua atau tiga selimut bulu besar di sepanjang bagian bawah tangki dari atas kain lap basah. Ini akan melindungi joey Anda dari mendapatkan dibakar oleh pemanas.

4) Tempatkan termometer di atas selimut bulu di tingkat joey Anda akan tidur. Ini akan memungkinkan Anda untuk memonitor suhu inkubator untuk memastikan bahwa itu tidak mendapatkan lebih dari 95 derajat Fahrenheit *.
* Catatan: Untuk kaca-tank gaya inkubator, kisaran suhu harus antara 85 - 90 derajat Fahrenheit (lihat catatan di atas untuk lebih jelasnya). Untuk ember-gaya atau tangki plastik inkubator, kisaran suhu harus antara 90 - 95 derajat Fahrenheit.

5) Tempatkan boneka binatang kecil di salah satu sudut inkubator untuk snuggly kehangatan dan persahabatan untuk joey Anda.

6) Tempatkan selimut bulu kecil ke masing-masing tersisa tiga sudut dari inkubator.

7) Uji fungsi inkubator sebelum diperlukan untuk memastikan bahwa itu memanaskan benar (lihat catatan di atas) dan tidak terlalu lembab (lebih dari 35%). Jika terlalu lembab, kelembaban akan berkumpul di sisi dan atas inkubator.

Ketika inkubator diperlukan:
1) Plug di bantal pemanas. Untuk ember-gaya inkubator, mengatur bantal pemanas pada "rendah" (perhatikan bahwa jika bantal pemanas memiliki "otomatis menutup-off" fitur, Anda akan perlu untuk mengubahnya kembali setiap 2 jam sementara joey berada di dalam inkubator ).

2) Lembabkan kain lap dengan air menggunakan botol semprot dan berbaring di bawah inkubator, di salah satu ujung, di bawah selimut wol. Perhatikan bahwa kain lap yang perlu remoistened setiap 4-6 jam untuk menjaga kelembaban dalam inkubator.

3) Tempatkan joey di dalam inkubator, terbungkus dalam selimut bulu kecil atau dalam kantong joey, menuju pusat tangki.

4) Tutup tangki dengan tutupnya.

5) Anda mungkin perlu untuk meletakkan handuk tangan atas sebagian dari bagian atas tutup untuk mencegah draft dari mendapatkan ke dalam inkubator.
https://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://www.suzsugargliders.com/handraisingajoey.htm&prev=search


https://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://www.suzsugargliders.com/handraisingajoey.htm&prev=search



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar