Kamis, 07 April 2016

Mengetahui Cara Hidup Sugar Glider Di Habitat Aslinya

Di alam liar dari habitat aslinya, Sugar Glider adalah hewan yang tinggal di pepohonan,dan sering hidup dalam kelompok-kelompok terdiri dari 10 sampai 15 ekor. Hewan ini aktif pada malam hari ketika saatnya perburuan serangga dan vertebrata kecil dan makanan tertentu dari getah manis sejenis eucalyptus, akasia dan pohon karet.
 
Dinamai Sugar Glider ini karena ia lebih menyukai makanan manis dan kemampuannya untuk melayang di udara, seperti tupai terbang.
http://acykamil.blogspot.co.id/2013/09/sugar-glider-si-hewan-saku-imut.html
Usia kematangan seksual sugar glider sedikit berbeda-beda antara jantan dan betina. Jantan mencapai kematangan antara 3-12 bulan, sedangkan betina mencapai kematangan antara 5-18 bulan. Satu karakteristik khas yang membentuk mereka mencapai kematangan seksual adalah "kepala nya botak" di bagian atas kepala mereka yang sebenarnya adalah kelenjar keringat.
 
Di alam liar, sugar glider hanya berkembang biak sekali setahun karena iklim dan kondisi habitat sementara mereka dapat berkembang biak hingga 4 kali per tahun di penangkaran. Seekor sugar glider betina masa kehamilan berlangsung hanya 16 hari, setelah sugar glider bayi akan merangkak ke kantong ibunya untuk pengembangan lebih lanjut.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar