Kamis, 07 April 2016

Sugar Glider Termasuk Hewan Yang Cerdas

Saat masih bayi, mata sugar glider akan tetap tertutup selama 12-14 hari . Selama waktu ini mereka akan mulai berkembang dengan mulai tumbuh bulu dan peningkatan secara bertahap dalam bentuk ukuran tubuhnya.
http://acykamil.blogspot.co.id/2013/09/sugar-glider-si-hewan-saku-imut.html
Sugar glider sebagai hewan peliharaan
Tidak seperti banyak hewan asli Australia, terutama yang lebih kecil, Sugar Glider ini tidak begitu terancam akan populasinya. Meskipun secara besar-besaran hilangnya habitat alami di Australia selama 200 tahun terakhir, Sugar Glider dilindungi oleh hukum di Australia, di mana untuk memelihara hewan ini adalah ilegal untuk mereka yang tanpa ijin, atau untuk menangkap atau menjual mereka tanpa lisensi (yang biasanya hanya dikeluarkan untuk penelitian). Sugar glider juga dikenal terutama cerdas. Tetapi tidak sulit untuk berkembang biak di penangkaran di bawah kondisi yang tepat.

Pada Maret 2009, binatang adalah legal untuk rumah negeri sendiri sebagai hewan peliharaan di Amerika Serikat tapi peternak memerlukan izin khusus dan ada pembatasan penjualan. Namun, masing-masing kota AS mungkin melarang pemeliharaan Sugar glider. Dan Sugar glider di jual dalam berbagai harga, dari sekitar $ 150 sampai $ 600.

Nah, anda berminat menjadikan Sugar Glider sebagai peliharaan kesayangan?? Alangkah baiknya jika anda mempelajari terlebih dulu bagaimana karakter hewan imut yang satu ini, mulai dari perilaku, cara bonding atau penjinakan,  cara perawatan, dan segala kebutuhan Sugar Glider.
 
Sayangi dan rawat peliharaan anda, dengan begitu kita telah mensyukuri apa yang sudah Tuhan ciptakan. Happy hunting Sugar Glider



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar