Kamis, 07 April 2016

Mengetahui Beberapa Penyebab Induk Sugar Glider Menolak Anaknya Sendiri

www.gulalives.com
Sugar glider induk yang telah hamil tidak ada ciri-ciri fisik untuk mendeteksi nya, Apabila sudah IP ( In Pouch ) salah satu cara untuk mengetahui SG anda IP adalah dengan "MERABA" bagian sekitar kantong, anda akan merasakan seperti ada benjolan sekecil kacang hijau / kedelai. Jika anda merasa yakin SG anda IP, anda tidak perlu khawatir. Jika SG yang anda miliki hanya sepasang, tidak perlu memisahnya dengan pejantan, pejantan akan membantu merawat dan melindungi joey tersebut. Tetapi apabila se-kandang terdapat 3 ekor atau lebih betina ada baiknya anda pisah, sendirikan yang sedang hamil, karena betina lain akan memakan joey tersebut. Pisahkan dengan jarak yang aman dari betina - betina lain. Walaupun begitu masih ada kemungkinan joey tersebut dimakan juga oleh induk sendiri, dan di riject.

Penyebab salah satu nya :
*Joey dimakan induk karena induk kurang asupan nutrisi proteinnya, anda dapat memberinya Makan Supplement untuk kebutuhan nutrisinya.
*Joey di riject karena induk stress tinggi
*Joey di riject karena joey cacat, induk mempunyai insting kuat untuk mengetahui jika joey nya cacat, biasanya di tandai dengan sering keluar pouch sebelum waktunya.
*Joey di riject dan di makan oleh induk, agar bau nya tidak mengundang predator datang.
Setelah sekitar 16 hari hamil joey kluar dan langsung masuk ke dalam pouch induk, dengan di tandai induk sering menjilat daerah sekitar kantong untuk membersihan bekas darah dan lendir. Saat ini SG anda dalam keadaan IP = In Pouch, perut akan membesar dan kadang menghitam



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar