Minggu, 03 April 2016

Sugar Glider Merupakan Penggemar Makanan Manis


Image
http://news.mnctv.com/images/stories/redaksi_news/SUGAR%20GLIDER111.jpg
Sugar glider, hewan asli Papua dan Australia ini menjadi primadona baru bagi pecinta hewan peliharaan. Bentuknya yang imut, lucu dan menggemaskan menjadi daya tarik untuk memeliharanya. 

Uniknya lagi, meski tak bersayap seperti unggas, hewan lucu ini bisa meloncat tinggi, layaknya terbang di udara. Dengan ukuran maksimal sebesar kepalan tangan orang dewasa, hewan ini praktis untuk dibawa kemana-mana. 

Asal mula nama sugar glider muncul karena hewan sebangsa tupai ini menyukai makanan yang manis dan dibekali kemampuannya meluncur dari satu tempat ke tempat lain. Sugar glider merupakan hewan marsupial, yaitu hewan berkantong seperti koala dan kangguru, serta termasuk hewan nocturnal yang biasa hidup di malam hari.

Meningkatnya jumlah pecinta sugar glider membuat sekelompok pecinta sugar glider untuk mendirikan wadah bagi para pecinta sugar glider. Kelompok ini pun rutin melakukan pertemuan berkala seminggu sekali untuk saling memperkenalkan dan melestarikan sugar glider. Peningkatan jumlah ketertarikan hewan eksotis ini tentunya menambah peluang bisnis bagi sebagian orang.

Tak hanya bentuknya yang lucu tapi hewan ini pun bisa dilatih agar cekatan, dan mengenali majikannya. Karena itulah berbagai kontes sugar glider pun mulai diadakan.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar