Minggu, 03 April 2016

Sugar Glider Memiliki Daya Tarik Tersendiri Bagi Pet Lovers

Image
http://news.mnctv.com/images/stories/redaksi_news/lemur1.jpg
Sugar Glider hewan dari Papua ini menjadi primadona baru bagi pecinta binatang. Bentuknya yang imut, lucu dan menggemaskan menjadi daya tarik bagi para pecinta binatang untuk memeliharanya. Dengan ukuran maksimal sebesar sekepal tangan orand dewasa hewan ini praktis mudah untuk dibawa kemana-mana. 

Hewan ini dinamakan Sugar Glider karena menyukai makanan yang manis dan kemampuannya meluncur dari satu tempat ke tempat lain. Sugar glider merupakan hewan marsupial yaitu berkantong seperti koala dan kangguru, serta termasuk hewan nocturnal yang biasa hidup di malam hari.

Meningkatnya jumlah pecinta sugar glider membuat sekelompok pecinta sugar glider untuk mendirikan sebuah Komunitas Pecinta Sugar Glider atau KPSGI. Komunitas ini rutin melakukan pertemuan berkala seminggu sekali untuk saling memperkenalkan dan melestarikan hewan sugar glider. Peningkatan jumlah ketertarikan hewan eksotis ini tentunya menambah peluang bisnis bagi sebagian orang.

Tak hanya bentuknya yang lucu tapi hewan ini pun bisa dilatih agar cekatan, dan mengenali majikannya. Karena itulah KPSGI juga rutin melaksanakan lomba sugar glider untuk mengetahui bagimana para pecinta sugar glider memelihara dan merawat hewan peliharaanya dengan benar.

Bagaimana kelucuan hewan mungil ini? Bagaimana merawat dan melatihnya agar patuh pada majikan? Lalu bagaimana mengembangbiakkan hewan yang dapat menjadi obat stress ini?



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar