Kamis, 07 April 2016

Pengetahuan Tentang Sugar Glider Sangat Penting Bagi Calon Breeder

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJG3aZWzxGG2xLhumQ_8gTgOzcCfH3bnwuLvZQ_MxcRf2baC7YIgwW2N_03IK6Yp5Zd8g4Tv9f2mD5W0klhc5VFCaTFCQIoZ2BEIaZu-AtrSowMNGWrqCANIvjjbpogcgTI4xYU9DQUio/s1600/7.jpe
Berikut ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk  menjadi breeder :
Kenapa ingin menternakkan Sugar Glider ?
Apakah anda ingin menjadi peternak untuk menghasilkan keuntungan atau memiliki pengalaman menakjubkan dengan melihat dan merasakan proses kelahiran yang begitu luar biasa  yang telah Tuhan berikan pada mereka?
Permintaan SG akhir2 ini diakui memang mengalami peningkatan yang sangat pesat. Seiring dengan mulai diterimanya SG sebagai hewan yang sangat menggemaskan apalagi setelah liputan tentang SG telah ditayangkan oleh beberapa stasiun TV. Jumlah SG di pasar hewan telah mengalami permintaan yang melebihi dibanding dengan sebelum ditayangkannya liputan tsb. 
Anda harus memikirkannya matang2 pilihan anda sebagai calon breeder, baik atau buruknya pilihan ini. Ada banyak SG terlantar di negri ini yang memerlukan perawatan karena orang berpikir mereka adalah hewan peliharaan yang tepat untuk mereka, atau bahwa mereka mudah untuk dirawat. 

Apakah anda siap untuk kemungkinan kehilangan hewan peliharaan anda?
Beberapa induk SG menjadi kurang tertarik pada anda ketika mereka mulai berkembangbiak dan membuat keluarga. Beberapa hewan menjadi sangat pemarah. Bahkan SG paling manis dan terbonded yang kita adopt dari joey pun mungkin mulai menggigit, crabbing dan menjadi sangat protektif melindungi joey mereka. Namun ini tidak terjadi pada semua SG, tapi penting untuk diketahui bahwa itu bisa saja terjadi. 

Apakah anda mempunyai pengetahuan dan memiliki pengalaman dalam perawatan Sugar Glider?

Sangat penting untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dalam perawatan SG anda. Anda perlu belajar perawatan dasar, kesehatan dan diet sebelum memulai program breeding. Bagaimanapun, SG yang sehat dan jinak  akan menghasilkan joey yang sehat pula. Pemilik baru dan akhirnya berpengalaman biasanya belajar hal baru dari SG karena pengalaman. Standar yang baik adalah memiliki SG selama 1 tahunan sebelum memutuskan apakah menjadi peternak adalah pilihan yang tepat bagi anda. 

Berapa banyak dan apa jenis Sugar Glidernya? 
Jadi anda telah memikirkannya dan memutuskan untuk melanjutkan dan mulai  menjadi breeder? Sekarang anda harus berpikir tentang apa jenis sugar glider yang anda inginkan dikembangbiakkan. Ada begitu banyak jenis Sugar Glider sekarang, tapi kebanyakan dari mereka jarang, dan investasi awalnya sangat tinggi. Apakah anda hanya menginginkan satu pasangan atau lebih? Jika anda belum pernah mengembangbiakkan SG sebelumnya, mulailah perlahan2 jangan terburu2 dengan memimpikan keuntungan banyak yang akan diraih. 

Jadi sebelum anda memutuskan  untuk menjadi breeder, pertimbangkan beberapa faktor diatas dengan matang dan cermat. Lakukan penelitian yang mendalam  tentang breeding ini. Lalu tanyakan pada diri anda sendiri, kenapa anda ingin menjadi seorang breeder? Dan apakah anda telah siap dengan semua resiko yang mungkin akan dialami nantinya.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar