Selasa, 05 April 2016

Pengalaman Seorang Pet Lovers Tentang Merawat Sugar Glider


tupai gw
http://peliharaan.xyz/wp-content/uploads/2016/02/tupai-gw-300x200.jpg
Iseng2 dirumah gw nyoba buat nyari peliharaan. Peliharaan yg menurut gw simple untuk dirawat dan gampang dibersihin. setelah browsing akhirnya pilihan jatuh pada tupai terbang alias sugar glider. Sugar glider emang hewan yang cukup mudah dirawat dan makannya pun gak banyak. Sugar glider ini gw beli di jalan ragunan seharga 250 ribu. Cukup murah dibanding harga pasaran. harga pasarannya 350 ribu tapi krn gw ketemu sama distributornya jd murah. Lumayan selisih 100 ribu.

Awal beli sih kata orangnya ini jinak, tapi setelah gw pegang sendiri ternyata galaknya bukan maen…Jari gw digigit sampe berdarah. Akhirnya gw tuker lagi sama penjualnya dan lebih ramah dibanding yg tadi. Ternyata setelah gw browsing sugar glider gak ada yang jinak walaupun penjualnya bilang jinak sekali pun. Jangan percaya krn pada dasarnya setiap hewan akan merasa asing dgn bau tangan yang baru ditemui.

Nah cukup segitu dulu pengalaman yang bisa gw bagi....



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar