Minggu, 03 April 2016

Ternyata Sugar Glider Hewan Yang Liar Di Habitat Aslinya

peliharaan.xyz
Sugar glider mungkin masih asing di telinga anda. Binatang peliharaan yang unik itu kini sedang digemari para pencinta hewan. Komunitas penggemar sugar glider pun terbentuk seiring dengan bertambahnya penggemar. Mereka mencoba mencari formulasi untuk menjinakkan binatang kecil itu. Sekilas sugar glider memang mirip seperti marmut, tapi binatang ini bukan marmut. Hewan dengan nama latin petaurus breviceps ini adalah sejenis tupai pohon yang memiliki ukuran relatif kecil.

Panjang hewan dengan nama Indonesia possum terbang ini hanya berkisar antara 20-30 centimeter dengan berat rata-rata 4-6 ons. Karena itu sugar glider biasa disebut hewan dalam saku karena mudah dibawa kemana saja,  di dalam saku atau tas kecil yang disebut pouch. 

Dari mimik mukanya yang lucu, siapa sangka pada habitatnya mereka adalah hewan yang liar dan galak Untuk itulah komunitas pecinta sugar glider Indonesia dibentuk. Komunitas ini menjinakkan, melestarikan, mengembangbiakkan sugar glider dan akan mengembalikannya pada habitat asalnya.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar