Senin, 04 April 2016

Mempelajari Cara Memandikan Sugar Glider Yang Baik Dan Benar

onthespot.ga
Aturan pertama, sugar glider tidak perlu sering mandi atau bahkan sama sekali tidak perlu. Namun, sugar glider memiliki aroma khas mereka sendiri yang mungkin tidak menarik bagi sebagian adopter. Sugar glider adalah hewan yang sangat bersih dan menghabiskan waktunya untuk dandan sendiri, seperti membersihkan bulunya dengan kuku atau menjilatinya seperti kucing. Tentu saja mandi disini bukan seperti mandi tradisional dengan air dan sabun, itu bukan ide yang baik. 

Saat sugar glider berada di luar kandang dan siap untuk dimandikan, ini adalah saat yang tepat untuk membersihkan kandang dari kotoran atau sisa makanan yang ada di pouch maupun kandang. Tujuannya saat mereka selesai "dibersihkan” dan ditaruh dikandang yang bersih.

Usahakan sugar glider rilek dan nyaman. Sehingga kita dengan mudah memandikannya. Ok, sekarang kita cari alat yang di perlukan untuk memandikannya. Kita perlu tisu bayi basah. Tapi jangan gunakan sembarang tisu bayi basah, carilah yang bebas pewangi dan alkohol. Cara memandikannya cukup dengan mengelap Sugar Glider kesayangan . Mudah kan...

Step terakhir, carilah lap kering/handuk kering dan bersih. Setelah satu menit, seka sugar glider dengan lembut menggunakan lap kering tadi. Anda lihat sekarang sugar glider anda terlihat manis dan bersih. So, tidak ada air yang diperlukan. Selanjutnya tinggal menempatkan kembali sugar glider di kandangnya.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar