Minggu, 20 Maret 2016

3 Fakta Unik Tentang Sugar Glider Untuk Penggemar SG

amigos petshop makassar
http://amigospetshopmakassar.com/wp-content/uploads/2015/11/sugar-glider-unik.jpg
Hal imut Sugar Glider yang tidak Anda ketahui:
1. Tingkah laku unik Hewan peliharaan Sugar Glider
mayoritas hidup di hutan dan teramat jarang menyentuh permukaan tanah. Sugar Glider juga gemar untuk membuat sarang di lubang pohon dan tinggal bergerombol bersama 30 ekor sesamanya.

2. Kemampuan meluncur Dengan ukuran tubuh 25 sampai 30 cm serta dilengkapi dengan membran khusus, Sugar Glider mampu meluncur dari pohon dengan melebarkan kaki untuk mengembangkan membran yang selanjutnya akan bertindak sebagai ‘parasut’. Tak tanggung-tanggung, Sugar Glider mampu melucur sejauh 46 meter lho! Kemampuan hewan peliharaan lucu yang dapat meluncur ini juga menjadi alasan atas nama ‘glider’ yang disematkan setelah kata ‘sugar’.

3. Anatomi tangan dan kaki Hewan peliharaan Sugar Glider memiliki empat jari dan satu ibu jari mungil dengan bentuk unik yang memang bisa dimanfaatkan untuk berpegangan dengan erat ketika hewan berekor ini memanjat pepohonan. Bentuk jari kaki juga memiliki struktur unik dan berbeda, sama halnya dengan bentuk jari hewan peliharaan Sugar Glider. Bentuk jari kaki Sugar Glider ini biasanya akan diikuti dengan kuku panjang untuk semakin mempermudah cengkraman ketika memanjat dan menopang tubuh secara seimbang kala berada di pohon.

Demikian fakta-fakta unik dari hewan peliharaan Sugar Glider yang semakin menambah antusiasme Anda untuk memeliharanya. Selain itu, sama halnya dengan jenis marsupial lainnya, hewan peliharaan Sugar Glider juga memiliki kantong imut untuk tempat mengasuh anak mereka. Tertarik menjadikan Sugar Glider sebagai hewan peliharaan?



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar