Kamis, 24 Maret 2016

Hindari Sinar Matahari Langsung Karena Mata Sugar Glider Sangat Sensitif


Haloo para pembaca atau para sugar glider lovers atau yang baru pada mau belajar pelihara sugar glider. Kali ini saya akan berbagi tips dan cara merawat sugar glider sesuai dengan yang saya dapatkan dari google, grup facebook sugar glider dan pengalaman saya sendiri tentunya.
Walaupun baru dua tahun saya memelihara sugar glider, tapi mungkin pengalaman saya bisa bermanfaat untuk sobat semua ^_^.
Merawat dan memelihara sugar glider sebenarnya cukup mudah, jika sobat pernah memelihara hamster, mirip-mirip seperti itulah cara memeliharanya.

cara merawat sugar glider
http://1.bp.blogspot.com/-CU8153oHBvg/VCBPrnK2reI/AAAAAAAAFAM/8uUtiHWOA5o/s1600/IMG_20130731_113631.jpg
Sugar glider:
Sugar glider merupakan binatang nocturnal atau binatang yang aktif dimalam hari, jadi jangan heran jika siang hari dia hanya tidur saja, sesekali juga dia terbangun disiang hari untuk makan atau minum. Atau jika sudah terbiasa “dimainkan” pada siang hari dia juga terbiasa bangun disiang hari.
Pernah ada pembeli sugar glider bertanya pada saya seperti ini “mas ini udah malam ko sugar glidernya masih tidur terus ya?”. Belum sempat saya balas dia sudah bilang seperti ini “ohh kalo lampunya dimatiin dia baru bangun ternyata”. Yaaiyalah namanya juga hewan malam, malam kan gelap.. ^_^
Mata sugar glider juga sangat sensitive dengan cahaya, jangan terlalu lama meletakkannya dibawah terik matahari langsung karena bisa membuat matanya menjadi katarak. Mata sugar glider yang terkena katarak warnanya agak keputih-putihan, atau jika sudah sangat parah matanya seperti masuk kedalam, salah satu penyebab katarak itu adalah panas dan teriknya cahaya matahari langsung.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar