Rabu, 23 Maret 2016

Kandang Dan Makanan/Minuman Sangat Mempengaruhi Kesehatan Sugar Glider

http://mchoyaza.blogspot.co.id/2013/01/info-gallery-foto-hewan-hewan-langka-di.html
Hai teman-teman? Kalian tau hewan imut Sugar Glider? Hewan imut yang satu ini sekarang lagi digemari oleh para pecinta binatang lho. Karena bentuknya yang imut dan bersifat jinak, hewan ini gampang banget untuk dibawa jalan-jalan dengan menggunakan bonding pouch.
Untuk temen-temen yang baru saja memelihara hewan ini, atau untuk teman-teman yang berencana untuk mengadopsi si mungil ini, kita punya beberapa tips sederhana yang harus diperhatikan untuk merawat sugar glider ini.
  1. Kandang
Sugar Glider adalah hewan yang senang meloncat dari satu tempat ke tempat lain. Kandang yang cukup luas dan tinggi akan membuat sugar glider lebih leluasa dalam bermain. Ingat, kebersihan kandang harus tetap terjaga ya. Situasi dan kebersihan kandang sangat berpengaruh terhadap kesehatan hewan peliharaan kita.
  1. Makanan dan Minuman
Ini hal terpenting yang harus diperhatikan oleh teman-teman. Makanan dan minuman. Semua hewan peliharaan tidak pernah bias untuk kekurangan makanan. Sudah menjadi tanggung jawab kita untuk selalu memperhatikan makanan dan minuman hewan-hewan tersebut. Sugar glider menyukai buah-buahan terutama yang manis seperti papaya, pisang, anggur dan melon. Pemberian makanan seperti jangkrik baik untuk pemenuhan protein dari sugar glider. Hindari pemberian vitamin ya pada sugar glider, itu akan membuat mereka menjadi bau.
  1. Menjinakan Sugar Glider
Saat membeli sugar glider uuntuk pertama kali, biarkan hewan tersebut beradaptasi secara natural terhadap sekitarnya. Jangan pernah memaksa sugar glider untuk dekat dengan kita secara cepat. Berikan mereka makan secara perlahan sambil meningkatkan kedekatan. Sugar glider hewan yang aktif pada malam hari. Hewan akan berlaku baik apabila diperlakukan secara baik. Pendekatan secara bertahap untuk menjalin kedekatan dengan sugar glider.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar