Senin, 21 Maret 2016

Mempelajari Sistem Reproduksi Sugar Glider Secara Detail

https://pecintasugargliderkarawang.files.wordpress.com/2015/06/wpid-20150613231336.jpg
https://pecintasugargliderkarawang.files.wordpress.com/2015/06/wpid-20150613231336.jpg
Sugar glider dapat memperoleh hingga setengah asupan air sehari-hari mereka melalui minum air hujan, dengan sisa yang diperoleh melalui air yang diadakan di makanannya.Pada musim panas makanan utama mereka adalah serangga , dan di musim dingin ketika serangga (dan lainnya arthropoda ) langka, mereka makan exudativorous (makan pada akasia karet, kayu putih getah, manna. Untuk mendapatkan getah dan nektar dari tanaman, sugar glider akan strip kulit dari pohon atau membuat lubang terbuka dengan gigi mereka untuk mengakses disimpan karet cair. Sedikit waktu yang dihabiskan mencari makan serangga, karena banyak menguras energi, dan sugar glider akan menunggu sampai serangga terbang ke habitatnya, atau berhenti untuk memberi makan pada bunga. Glider mengkonsumsi 11 g makanan per hari. Ini setara dengan kira-kira 8 % dan 9,5% dari berat badan untuk jantan betina. Mereka memangsa kadal dan burung kecil) dan makan banyak makanan lain bila tersedia, seperti nektar, biji akasia, telur burung, serbuk sari, jamur dan buah-buahan asli. Pollen dapat menjadi bagian besar dari makanan mereka, dan untuk alasan ini glider gula cenderung penyerbuk penting dari spesies Baksia. Perilaku karnivora memangsa burung beo Swift merupakan ancaman serius bagi kelangsungan hidup burung nuri.

REPRODUKSI
Seperti kebanyakan marsupial, sugar glider betina memiliki dua ovarium dan dua uteri dan polyestrous. Betina memiliki marsupium (kantong) di tengah-tengah perutnya untuk membawa anak. Kantong terbuka anterior, dan dua kantong lateral yang memperpanjang posterior ketika joey hadir. Empat puting biasanya hadir dalam kantong, meskipun laporan dari individu dengan dua puting telah direkam. SG jantan memiliki penis bercabang untuk sesuai dengan dua uteri betina. Usia kematangan seksual di sugar glider sedikit bervariasi antara pria dan wanita. Pria mencapai kematangan pada 4 sampai usia 12 bulan, sementara perempuan membutuhkan dari 8 sampai 12 bulan. Di alam liar, sugar glider berkembang biak sekali atau dua kali setahun tergantung pada kondisi iklim dan habitat, sementara mereka dapat berkembang biak beberapa kali setahun di penangkaran sebagai akibat dari kondisi hidup yang konsisten dan makanan yang tepat.

SG betina melahirkan satu (19%) atau dua (81%) bayi (Joey). Masa kehamilan adalah 15 sampai 17 hari, setelah itu joey kecil (0,2 g) akan merangkak ke dalam kantong ibu untuk pengembangan lebih lanjut. Mereka lahir sebagian besar belum berkembang dan furless, dengan hanya organ penciuman dan busur yang terus menerus dari tulang rawan di bahu dikembangkan korset mereka untuk memberikan dukungan untuk naik ke kantong. Bayi SG terkandung dalam kantong selama 60 hari setelah kelahiran, mata pertama membuka sekitar 80 hari setelah kelahiran, dan joey akan meninggalkan kandang sekitar 110 hari setelah kelahiran.Pada saat muda disapih, sistem thermoregulatroy dikembangkan, dan dalam hubungannya dengan ukuran tubuh besar dan bulu tebal, mereka mampu untuk mengatur suhu tubuh mereka sendiri. Breeding musiman di Australia selatan timur, dengan hanya lahir dari Juni-November. Lebih jauh ke utara di Arnhem Land , peternakan tidak musiman dibatasi dan bayi akan lahir sepanjang tahun. Tidak seperti hewan yang bergerak sepanjang tanah, SG dan spesies meluncur lainnya, menghasilkan lebih kecil namun lebih berat, ini memungkinkan sugar glider betina untuk mempertahankan kemampuan untuk meluncur saat hamil.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar