Jumat, 18 Maret 2016

Mengenal Lebih Dekat Komunitas Pecinta Sugar Glider Di Balikpapan

Komunitas Sugar Glider Balikpapan (KSGB)  adalah suatu Komunitas yang memperkenalkan hewan exotic yang berasal asli hewan Indonesia. KSGB didirikan pada tanggal,  09 Oktober 2013, yang dimotori oleh 5 orang pendiri yaitu Sdr. Bayu, Sdr. Gatot, Sdr. Reza, Sdr. Diwa dan Sdri. Suci.

KSGB terbentuk atas dasar keinginan untuk mendirikan wadah bagi para pecinta dan penghobi  hewan yaitu Sugar Glider dengan tujuan:

  • Membangun tali silaturahmi dan persaudaraan dengan sesama pecinta hewan Sugar Glider khususnya dan komunitas hewan lain pada umumnya.

  • Menjadikan suatu perkumpulan yang memperkenalkan hewan langka asli dari Indonesia, dan memperkenalkan Sugar Glider  Exotic lainnya.
  • Merekatkan nilai-nilai kesetiakawanan dikalangan muda mudi pecinta hewan, khususnya Sugar Glider dan komunitas hewan lainnya yang berada di Balikpapan Kal-Tim.

Nama KSGB lahir berdasarkan hasil musyawarah bersama nama-nama diatas dan kemudian di follow up di jejaring sosial Facebook Twitter, Instagram  kemudian direalisasikan dengan terbentuknya KSGB secara nyata.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVd-fpc1Nbh2_yC6NsXwl4sPjyw6_TzHn3BLIZH3ZN6gkgl0AnrJtdLPdUgndo3OxLbCPv2P09gCfglHr042GAEIWBYkRSPaRtTl_Sn7IWtnGfRUdRauL4yL79ICWNcQHRIbTJNV1WXI8/s1600/..jpg

Dengan adanya komunitas tersebut kami bisa saling mengenal satu sama lainnya, dan kami terus mensosialisaikan Sugar Glider ke masyarakat dengan mengadakan Gathering di setiap minggu, bertempat di Lapangan Merdeka dari jam 16.00 s/d 18.00 WITA. 

Alhamdulillah dengan adanya kegiatan rutin Gathering setiap minggu kami bisa mendapatkan anggota, ya walau pun hanya satu sampai dua org yang ingin mendaftar, kami tetap merasa bangga hehehehhe......

Sekian dulu ya sobat Sugar Glider nie mau lanjut kerja dulu, kalo ada waktu bisa saya cerita" lagi tentang KSGB ( Komunitas Sugar Glider Balikpapan )

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5ziWTEgUstS9OGSlu9K7TSHsBfBzjOQdKd98FOpCQiRFrUGxnhRxPc0opPlCA60bUfDh_UdXl9OHt_BYHCJbqjz53RrpViDX8y6oUudFF9FF3X9yqlM9mTV9jVOfGM1mszQ78OQ21nTY/s1600/NEW+SG+1+copy.jpg





media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar