Senin, 21 Maret 2016

Mensosialisasikan Sugar Glider Kepada Masyarakat Luas Adalah Tujuan SGRI

008 1
http://besttangsel.com/wp-content/uploads/2014/05/008-1-300x200.jpg

Hewan Sugar Glider

Sugar Glider (SG) adalah hewan yang termasuk hewan marsupial dan merupakan hewan nocturnal yang beraktifitas di malam hari. Keunikan hewan ini sangat mudah dibawa kemana-mana dan mudah bersosisalisasi dengan manusia, oleh karena itu hewan sugar glider menjadi satu diantara banyak jenis hewan yang saat ini semakin digandrungi sebagai hewan peliharaan. Terbukti dari banyaknya bermunculan komunitas pecinta hewan sugar glider.

Salah satunya adalah Sugar Glider Ranger Indonesia (SGRI), komunitas pecinta hewan sugar glider ini dibentuk sejak tanggal 28 Oktober 2012. SGRI memiliki homebase  di Summarecon Mall Serpong (SMS) sebagai tempat resmi dan sudah memiliki ijin untuk SGRI berkumpul serta bersosialisasi dengan pengunjung mall. Rheva Cezzaldy, founder SGRI menjelaskan bahwa komunitas yang digawanginya ini memiliki kegiatan rutin setiap minggunya, yakni SG On The Street yang dilakukan pada hari Sabtu malam di Pusat Pemerintahan Tangerang dan Mall Teras Kota, kemudian hari Minggu pagi pada saat Car Free Day (CFD) di Sarinah, Jakarta, dan selanjutnya hari Minggu sore yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong.

“Anggota SGRI berasal dari semua kalangan, baik pelajar, mahasiswa, pekerja, sampai orang tua”, ujar Rheva. Kemudian juga diakui Rheva untuk total anggota yang bergabung dalam SGRI ini tercatat sudah berjumlah 1.931 orang yang berasal dari seluruh pelosok Indonesia, bahkan berasal dari 6 negara lain seperti Malaysia, Filipina, Thailand, Inggris, Amerika Serikat serta Jepang. SGRI sendiri sudah terdaftar di lembaga World Wildlife Fund (WWF) Indonesia sebagai salah satu partner. Tidak hanya itu, SGRI juga merupakan salah satu komunitas resmi dan sudah terdaftar di International World Animal Community, yang bermarkas di Washington DC, USA.

Sebagai founder SGRI, Rheva berharap kedepannya komunitas SGRI dapat lebih dikenal masyarakat Indonesia. “Tujuan kami adalah ingin mensosialisasikan sugar glider kepada masyarakat luas”, ungkapnya. Dan bagi pembaca atau yang berminat dengan sugar glider dapat langsung berkunjung ke homebase kami untuk mendapatkan informasi yang lebih rinci.
008 2
http://besttangsel.com/wp-content/uploads/2014/05/008-2-300x217.jpg
008 3
http://besttangsel.com/wp-content/uploads/2014/05/008-3-300x225.jpg



sumber
media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar