Senin, 21 Maret 2016

Saat Ini Sugar Glider Sangat Booming Sebagai Hewan Peliharaan

https://pecintasugargliderkarawang.files.wordpress.com/2015/06/wpid-20150402004051.jpg
https://pecintasugargliderkarawang.files.wordpress.com/2015/06/wpid-20150402004051.jpg
Dalam penangkaran, mereka bisa menderita kekurangan kalsium jika tidak makan makanan yang memadai. Kekurangan kalsium dalam makanan menyebabkan tubuh untuk mencuci kalsium dari tulang, dengan kaki belakang pertama yang menunjukkan disfungsi terlihat. Kalsium untuk fosfor rasio harus 2: 1 untuk mencegah hipokalsemia, kadang-kadang dikenal sebagai kelumpuhan kaki belakang ( HLP). Makanan mereka harus 50% serangga ( usus-load ) atau sumber protein, buah 25% dan 25% sayuran. [56] Beberapa makanan lebih diakui adalah Leadbeaters Bourbon Modified (BML), [ 57] Protein Tinggi Wombaroo (HPW) [58] dan berbagai diet kaya kalsium dengan Leadbeaters Campuran (LBM).

SEBAGAI HEWAN PELIHARAAN
Mealworm adalah makanan favorit bagi beberapa glider peliharaan. Di seluruh dunia, SG populer sebagai hewan peliharaan eksotis . Hal ini juga salah satu hewan liar yang paling sering diperdagangkan dalam perdagangan hewan peliharaan ilegal, dimana hewan yang dipetik langsung dari habitat alami mereka.

Di Australia, sugar glider dapat disimpan di Victoria, Australia Selatan, dan Northern Territory. Namun, mereka tidak diperbolehkan untuk disimpan sebagai hewan peliharaan di Australia Barat , New South Wales , Australian Capital Territory , Queensland atau Tasmania .

Sugar glider populer sebagai hewan peliharaan di Amerika Serikat, di mana mereka dibesarkan dalam jumlah besar. Kebanyakan negara dan kota-kota memungkinkan SG sebagai hewan peliharaan, dengan beberapa pengecualian termasuk California , Hawaii , dan Alaska . Pada tahun 2014, Massachusetts berubah hukumnya, sehingga sugar glider dapat sebagai hewan peliharaan. Beberapa negara lain memerlukan izin atau lisensi. Banyak negara juga memerlukan izin atau perizinan untuk mengembangbiakan sugar glider. Karena UU Kesejahteraan Hewan, USDA dan APHIS mengatur perizinan dari peternak.

Itulah penjelasan tentang Sugar Glide. Bagi temen2 yang tidak tahu semoga makin kenal, dan dari kenal menjadi tertarik untuk memiliki.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar