Minggu, 20 Maret 2016

Sebaiknya Pet Lovers Mengadopsi Sugar Glider Dari Hasil Peternakan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpNwwOSRRUvldf-1VxfCfazkeaBlhPmojN9H1RDrKPPVJ4iQhHi-nLUBLEuok176ZHpStAimYMsfxKzaf3CVGbeJs575CjVvbL1EKSDjs5m957LUpkmhtlgDQYDMZLOXDOYO-obBKV2kXU/s1600/154757_232507340215036_1221689446_n.jpg

Hewan yang satu ini sudah mulai digemari di masyarakat, terutama kalangan remaja dan pecinta pet. Bahkan mulai banyak yang ingin mengadopsi hewan kecil dan menggemaskan ini. Sugar Glider adalah hewan marsupial dari keluarga mamalia seperti Kangguru dan Koala. Hewan ini pantas untuk semua usia sebagai peliharaan selain Kucing dan Anjing. Akan tetapi untuk usia anak-anak yang ingin memelihara Sugar Glider harus selalu ada pengawasan dari orang tua. 
Sugar Glider lebih mudah membuat ikatan dengan pemiliknya (Bonding), usia yang cocok atau lebih mudah untuk bonding adalah pada usia 1,5 - 2 bulan yang biasa di sebut Joey. Pada dasarnya, segala usia Sugar Glider dapat membuat ikatan dengan pemiliknya tergantung usaha pemiliknya. Sugar Glider tergolong hewan yang pintar, dia bisa mengingat siapa pemiliknya jika dipanggil dan di ajarkan beberapa trik.
Memelihara Sugar Glider tidak merepotkan seperti memelihara Kucing dan Anjing karena Sugar Glider tidak membutuhkan vaksin rutin dan pengeluaran tidak akan membengkak. Sangat mudah merawat Sugar Glider karena hewan lucu ini sangat suka kebersihan jadi pemilik tidak perlu repot membawanya ke salon khusus hewan, mereka bisa menggroming dirinya sendiri atau kita bisa mengusapnya dengan tissu basah Non-Alkohol. Makanan Sugar Glider juga tidak menguras kantong. Cukup sediakan bubur bayi(sun), buah-buahan atau sayur, dan serangga. Jika ingin Sugar Glider lebih sehat beri vitamin secukupnya.
Karena Sugar Glider tergolong hewan marsupial, jadi mereka tidak mempunyai hasrat untuk mengasah gigi mereka sangat jauh berbeda dengan hamster, tikus, dan kelinci karena mempunyai siklus tumbuh gigi. Jadi tidak perlu khawatir barang-barang anda sobek.
"Jika ingin mengadopsi Sugar Glider saya sarankan untuk membeli dari hasil perternakan (CB/Captive Breed)"



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar