Minggu, 20 Maret 2016

Berkenalan Dengan Komunitas Sugar Glider Di Pekanbaru

Sugar Glider, Hewan Imut yang Bisa Terbang
http://bertuahpos.com/assets/public/images/thumbnail/600/November_2015/Sugar_Glider_bertuahpos.jpg
Berbagai komunitas hewan banyak dibentuk di Pekanbaru. Salah satu diantara adalah komunitas Sugar Glider. Komunitas ini dibentuk dengan tujuan untuk melestarikan serta mensosialisasikan sugar glider kepada masyarakat.

"Bermulai dari hoby memelihara hewan lucu ini, apalagi sugar glider masih belum terkenal di daerah Pekanbaru, makanya dengan ada nya komunitas ini, kita menyampaikan bahwa ada hewan peliharaan yang lucu" ungkap Maindra selaku ketua Komunitas Sugar Glider kepada kru Bertuahpos, Kamis (12/11/2015)

Hewan yang sejenis tupai pohon dengan ukuran badan yang relatif kecil kira-kira 24-30 cm dengan berat 4-6 ons dan bisa terbang. Cara komunitas ini mensosialisasikan sugar glider adalah dengan memebuat agenda rutin setiap jumat sore di Masjid Agung Anur dan Car Free Day (CFD) setiap  minggu pagi. Hal ini dilakukan agar masyarakat ramai mengenal hewan mungil yang satu ini.

"Kita ada agenda rutin kumpul bareng dan sosialisasi setiap hari Jumat sore di masjid Agung Annur dan setiap Minggu pagi di CFD" tambahnya

Perawatan Sugar glider, hewan yang berasal dari Papua,ini tidak susah Setiap hari hanya perlu diberi makanan seperti makan bubur bayi rasa buah. sedangkan untuk buah-buahan bisa diberi seminggu sekali.

"Cara merawat nya enggak ribet, makanan nya gampang, seperti makanan bayi yang rasa buah,"ujarnya

Jika ingin melihat dan bermain sama hewan imut, lucu ini silahkan kunjungi Masjid Agung Anur setiap Jumat sore dan Car Free Day setiap hari Minggu pagi. Jika berminat harga Sugar Glider dibandrol Rp 850 ribu.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar