Rabu, 23 Maret 2016

Biasanya Kondisi Sugar Glider Hasil Tangkapan Liar Kondisinya Menyedihkan

Sugar Glider Wild Caught (WC) maksudnya adalah Sugar Glider liar yang ditangkap langsung dari alam. Biasanya para pedagang hewan menjual hewan ini dengan kondisi menyedihkan, contohnya adalah badan kurus, gigi dipangkur, juga terkadang berpenyakit seperti katarak, abses, bahkan Hind Leg Paralyzed (HLP). Maka dari itu, saya tidak menyarankan anda membeli / mengadopsi Sugar Glider WC. Lebih baik mengeluarkan uang lebih banyak tetapi Sugar Glidermu sehat daripada mengeluarkan uang agak sedikit tetapi Sugar Glidermu sakit. 
Berikut contoh Sugar Glider WC :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpMrTDc330pSIFazqyuLa9-Nq15m_XbQLnwUuKmgoTR82LLicdtSpQa42MJIG7r3ievk4Tcm_Vrc5j71UwSGS5DDev9Ow8K57I08fCYrnT6_BNOF7hamlbwycMNLdESdb2kbO7TWFiEu4/s640/blogger-image--1920660816.jpg
Mata Sugar Glidernya katarak

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJSRE0LyF8IrDS62arYq1djZlI6OM3burTak0IEsV0fdIh6xdQkRm9dE4XRkK7uPsIOOBrmbbvpxaQkGIIh2JjYqO2b4VgiNNyBK9TCrzdFdfRmaYzwbpOfKPvYruzYRYx1PYGJPpjjpg/s640/blogger-image--835656004.jpg
Gigi dipangkur

Apabila gigi Sugar Glider di potong seperti itu, maka Sugar Glider sulit untuk mengkonsumsi serangga yang mana serangga itu adalah sumber protein, sulit untuk mengunyah buah-buahan,juga snack-snack. Alangkah bahagia dan masih bersyukur apabila Sugar Glider WC tersebut masih bisa memakan buah-buahan dan serangga. 
 
Bagi teman-teman yang mempunyai Sugar Glider WC jangan khawatir, jangan panik apabila Sugar Glidermu tidak mau makan serangga. Solusinya adalah....berikan tepung jangkrik ke dalam bubur bayi yang akan anda berikan kepada Sugar Glider. Anda bisa mencari tepung jangkrik di penjual yang menjual pakan burung. Demikian bahasan tentang Sugar Glider Wild Caught dan solusinya.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar