Jumat, 25 Maret 2016

Pet Lovers Harus Selalu Waspada Jika Sugar Glider Anda Sakit

www.sugargliderinfo.org
Penyakit dan gangguan pada sugar glider:

Sugar glider sangat baik dalam menyembunyikan penyakit mereka, jadi pastikan Anda selalu waspada tentang glider Anda ketika mereka sakit. Jika Sugar glider Anda menunjukkan tanda-tanda penyakit, jangan memberikan obat apapun kecuali yang diberikan oleh dokter hewan. Ingat bahwa dengan munculnya tanda-tanda klinis, dokter hewan yang memenuhi syarat diperbolehkan untuk membuat diagnosis definitif. Mengidentifikasi dan mengobati penyakit pada tahap awal mereka adalah kunci utama agar pengobatan berhasil sembuh. Seperti banyak spesies eksotis lainnya yang menjadi sakit, sugar glider yang sakit sangat rapuh, dan butuh penanganan dokter hewan.

Obesitas – SG  yang obesitas atau kelebihan berat badan umumnya tidak aktif dan ukuran tubuhnya sangat bulat . Pengobatannya: Sebuah lingkungan hidup yang lebih besar dengan banyak mainan untuk merangsang aktivitas.

Beberapa Produk Beracun Sadarilah bahwa apel, ceri, buah plum, buah persik, nektarin adalah biji beracun. Mereka mengandung (Hidrogen sianida) atau HCN. Jangan memberikan SG Anda biji ini, Buahnya Tidak Masalah, tidak hanya biji. Cabang dari pohon-pohon berikut harus dihindari: Almond, Black Walnut, Cedar, Cherry, Pine, Fir, Apricot, Peach, Plum, Prune dan cabang-cabang pohon Nectarine dapat melepaskan hidrogen sianida jika tertelan. Namun, buah dari pohon-pohon ini tidak masalah untuk SG Anda.

Gemetar atau kegoyahan - Gemetar atau menggigil setelah bangun dari tidur normal untuk glider. Tapi jika terus setelah beberapa saat, terutama kaki belakang dan glider memiliki anggota badan yang lemah, itu bisa berarti masalah kekurangan kalsium. Pengobatan: Kalsium suplemen harus diberikan jika itu adalah tahap awal. Diet harus diubah. Jalan terbaik adalah mengunjungi dokter hewan untuk nasihat dan pengobatan.

Rambut rontok - Jika rambut rontok adalah pusat dari kepala laki-laki, maka itu adalah normal karena itu adalah kelenjar aroma laki-laki. Jika rambut rontok di bagian tubuh lain, baik itu di tempat berbulu atau penipisan rambut, itu bisa berarti tungau atau infeksi fungul atau malnutrisi. Pengobatan: Carilah dokter hewan untuk pengobatan.

Kurangnya nafsu makan - Penurunan nafsu makan bisa berarti beberapa hal. Salah satunya adalah Stres dan ini biasanya Terjadi pada saat SG di rumah barunya. Parasit internal, cacing dan mikroorganisme dalam usus dapat menyebabkan penurunan nafsu makan. gigi atau rahang. Periksa gigi untuk memastikan kerusakan dan pastikan tidak ada pembengkakan pada gusi. Pengobatan: Jika dari lingkungan baru, itu adalah normal. Jika nafsu makan kecil, kunjungi dokter hewan dan mintakah obat cacing. Jika gigi bermasalah, kunjungi dokter hewan untuk pemeriksaan gigi.

Diare – Kotoran(pup) berair. Jika kotoran(pup) atau kotoran(pup) lembab seperti pasta gigi, maka itu adalah normal tetapi jika kotoran basah dan tidak memiliki bentuk, itu adalah diare. Hal ini dapat disebabkan oleh makanan baru, makanan yang terinfeksi atau basi, atau parasit. Pengobatan: Rumah perawatan akan memberikan suplemen glukosa dan Gatorade atau minuman isotonik non-berkarbonasi diencerkan dengan air dan peningkatan makanan tinggi serat. Hubungi Dokter hewan jika diare fatal, terutama untuk Joey.

Dehidrasi – SG yang dehidrasi akan tampak membosankan, kulit yang sangat kaku. Periksa hidrasi SG Anda dengan mencubit kulit di belakang leher. ditarik dalam satu detik, jika lipatan kulit masih ada setelah 1 detik, maka glider Anda mengalami dehidrasi dan akan membutuhkan cairan yang cepat. Pengobatan: Pakan air dengan glukosa dicampur dengan Gatorade atau minuman isotonik non-berkarbonasi. 1 air untuk 1 rasio campuran glukosa.

Sembelit - SG akan mengalami sembelit jika tidak memakan cukup buah-buahan dan air. Tanda-tanda yang biasa terlihat ketika glider mendesis ketika buang air besar. Pengobatan: Satu sendok teh jus apel murni dua kali sehari akan menyembuhkan ini.

Infeksi Saluran Kemih - Ini berarti kesulitan dalam kencing. Ini mungkin termasuk infeksi kandung kemih, penyumbatan kemih, dan penyakit ginjal. Masalah-masalah ini mungkin lebih sering terjadi pada SG yang sangat tinggi fosfat, diet tinggi mineral, seperti sejumlah besar makanan kucing biasa, atau dalam jumlah besar ulat hidup. Tanda-tanda mungkin termasuk kencing berdarah, berusaha untuk buang air kecil atau menggiring bola urin, lesu, nafsu makan menurun, rasa haus meningkat atau output urine, menonjol dan / atau berubah warna penis, dan penurunan berat badan. Pengobatan: Need antibiotik dari dokter hewan.

Mendesis saat buang air kecil - Ini merupakan tanda dari kesulitan dalam kencing. Pengobatan: Cepat berikan jus cranberry murni satu sendok teh dua kali sehari untuk SG Anda.

Kebutaan - SG Dikenal sebagai buta parsial, sebenarnya penyebabnya dari lemak. SG mengkonsumsi ulat atau biji bunga matahari berlebihan dalam diet mereka akan mengembangkan lapisan pada mata yang mungkin terlihat seperti glider Anda berubah buta. Pengobatan: kurangi makanan berlemak, mengubah diet

Kelumpuhan kaki belakang – Kaki Belakang Lemah. Dapat dilihat ketika SG memiliki masalah memanjat, berjalan, gemetar berlebihan pada kaki dan mungkin tidak aktif lagi. Pengobatan: Hal ini disebabkan pola makan yang buruk yang tidak memiliki kalsium. Carilah dokter hewan untuk pengobatan dan mengubah diet. Sertakan suplemen kalsium.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar