Senin, 21 Maret 2016

Sugar Glider Merupakan Hewan Marsupial Kecil Yang Sangat Imut

Mengetahui keluarga dari hewan sugar glider:
Kingdom: Animalia
Phylum: Chordata
Class: Mammalia
Infraclass: Marsupialia
Order: Diprotodontia
Family: Petauridae
Genus: Petaurus
Species: P. breviceps


Sugar Glider : hewan asal indonesia, terlucu & paling menakutkan di dunia.
https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/7/78/Petaurus_breviceps_distribution.png/220px-Petaurus_breviceps_distribution.png
Sugar Glider dapat ditemukan di seluruh Utara dan Timur Australia, bersama dengan pulau-pulau sekitar Tasmania, Papua New Guinea, dan Indonesia

Dr. Peter Daszak, seorang ahli ekologi penyakit terkemuka dan presiden EcoHealth Aliansi, mengatakan Sugar glider adalah "hewan, lucu paling menakutkan di planet ini." Sugar Glider adalah marsupial kecil dengan mata bulat besar dan ekor panjang.

Daszak berkata, "Saya paling takut dengan hewan kecil ini, karena orang-orang akan ke hutan Indonesia untuk menangkap mereka, memasukkan sugar glider ini ke dalam kurungan, dan membawanya berlayar di seluruh dunia - langsung ke rumah kita, dimana kita memegang mereka , mencium mereka, dan memeluk mereka. Betapa mudahnya 100 spesies virus baru menyebar pada manusia?. "

Komentar Daszak adalah bagian dari pidato ia memberi pada Konferensi 2010 TEDMED di San Diego. Daszak mengatakan sekitar 75 persen dari munculnya penyakit menular yang mempengaruhi manusia hari ini adalah asal zoonosis (penyakit yang berasal dari binatang liar atau domestik dan menyebar ke manusia). Wabah SARS mematikan diperkirakan telah menyebar ke manusia dari musang.

"Di seluruh dunia sejumlah meningkatnya penyakit seperti SARS, monkeypox, dan HIV menyebar akibat perdagangan satwa liar, dan penyakit ini telah kesehatan masyarakat yang serius, ekonomi, dan konsekuensi konservasi," kata Dr Daszak. "Dengan menggunakan pengalaman yang tak tertandingi EcoHealth Aliansi di lapangan, organisasi ini bekerja untuk mengidentifikasi, memprediksi dan mengurangi wabah penyakit."

Sugar Glider : hewan asal indonesia, terlucu & paling menakutkan di dunia.
https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/1/17/Sugarglider_hp.jpg/220px-Sugarglider_hp.jpg



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar