Selasa, 22 Maret 2016

Sugar Glider Suka Mencari Makan Di Malam Hari

Sugar Glider adalah binatang kecil yang mencari makan di malam hari, mereka milik kantung Infraclass. Sugar Gliders terlihat sangat mirip dengan tupai, tetapi Sugar Glider dapat terbang di udara, yang tidak bisa dilakukan tupai lain, selain itu mereka sama sekali tidak berhubungan satu sama lain.
Makanan Sugar Glider
http://i0.wp.com/juraganmumut.com/wp-content/uploads/2016/01/5a045d7304bf6108d8d43cc3760d4083.jpg?w=564

Makanan Sugar Glider

Nama ilmiah Sugar Glider adalah Petaurus breviceps. Mereka adalah hewan yang berasal asli dari Australia, sebagian besar ditemukan di daerah Utara dan Timur. Mereka adalah hewan yang sangat bersosial, dan karenanya, dianjurkan untuk memelihara mereka berpasangan atau berkelompok sebagai hewan peliharaan. Karena ukurannya yang kecil dan sifat nya yang lembut, mereka menjadi hewan peliharaan yang mengagumkan. Mereka makan hampir apa saja, tapi sebagai pemilik hewan peliharaan selalu ingin tahu tentang kebiasaan diet gula pada Sugar Glider hewan peliharaan mereka. Mari kita lihat kebiasaan makan mereka.

Makanan Sugar Glider di Alam Liar

► Dengan sebagian besar waktu mereka yang dihabiskan di pohon, mereka memiliki pola makan yang sangat bervariasi. Mereka adalah omnivora, sehingga mereka makan apapun baik tanaman dan vertebrata kecil.
► Dalam lingkungan alam liar, mereka akan berburu serangga kecil seperti kumbang, ngengat, cacing, belalang, jangkrik, laba-laba, dan serangga kecil lainnya.
► Karena mereka adalah hewan nokturnal ( Berburu di malam hari ), mereka menghabiskan waktu malam untuk berburu serangga kecil, dan terbang melalui berbagai pohon untuk mengkonsumsi getah, dan karet akasia dari pohon eucalyptus. Mereka juga dikenal untuk menghisap manna, yang merupakan deposit manis dari getah, yang mengalir dari luka di batang pohon atau cabang. Mereka juga berkembang pada nektar, melon, dan serbuk sari.
► Sugar Glider mengkonsumsi berbagai serangga untuk menyelesaikan asupan protein mereka. Protein benar-benar sangat diperlukan bagi mereka, terutama selama musim kawin. Di alam liar, mereka mengkonsumsi protein dengan cara mencari makan serangga tersebut.
► Mereka juga memakan banyak vertebrata seperti kadal, tikus, dan kadang-kadang, burung dan telurnya. Makanan mereka di alam liar sangat sehat dan rendah fosfor. Beberapa peneliti mengklaim bahwa mereka juga mendapatkan asupan kalsium mereka, dari mamalia kecil yang mereka konsumsi.
► Makanan Sugar Glider bervariasi sesuai dengan musim. Mereka memakan serangga selama musim panas, tetapi saat musim dingin saat tidak tersedianya serangga, sugar glinders tumbuh subur dengan memakan getah akasia, eucalyptus pohon dan buah-buahan.

Makanan Sugar Glider Saat Di pelihara

► Seperti namanya Sugar mereka suka yang manis manis seperti permen, sehingga Anda dapat memberi makan hewan peliharaan Sugar Glider Anda berbagai buah-buahan seperti semangka, pir, delima, buah ara, markisa ungu, plum, anggur, pepaya, mangga, dll Anda bahkan dapat memberi mereka makan jeruk, memberi mereka makan seperti jeruk jangan terlalu sering. Non-lemak yoghurt rasa buah bisa juga diberi , Anda dapat mempermanis makanan mereka dengan sedikit bubur bayi. Jangan memberi makan biji dari setiap buah-buahan Pada Sugar Glider Anda, karena dapat menjadi racun bagi kesehatan mereka.
► Sayuran seperti mentimun, ubi jalar, terong, paprika, brokoli, selada, dan bayam dapat anda berikan untuk hewan peliharaan anda. Jagung juga dapat diberi makan, tetapi jangan terlalu sering ,cukup seminggu sekali, jagung tampaknya menjadi makanan favorit mereka.
► Anda dapat memberi makan Sugar Glider anda serangga seperti jangkrik, cacing, belalang untuk memberikan asupan protein untuk hewan peliharaan Anda. Menjauhkan diri dari memamakan serangga yang telah anda tangkap di luar, karena kemungkinan serangga ini melakukan kontak dengan bahan kimia yang akan membuat serangga ini berbahaya bagi kesehatan hewan peliharaan Anda.
► Anda juga dapat memberi mereka makan telur rebus, harus dikupas dan dicampur dengan jumlah yang rendah sereal, dan, gula sedikit.
► Jangan lupa untuk menempatkan air. Menempatkannya di bagian bawah kandang, dan mengganti air setiap hari.
► Hindari pemanis buatan dan pewarna. Tidak peduli betapa Anda mencintai hewan peliharaan Anda, jangan pernah memberi mereka makan coklat, permen, gula, itu dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Makanan Sugar Glider yang tepat sebenarnya masih dalam subjek penelitian karena sangat sedikit yang diketahui tentang kebiasaan makan mereka. Karena mereka rentan terhadap penyakit tulang metabolik, itu sangat penting untuk menjaga setiap asupan pada Makanan Sugar Glider anda.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar