Kamis, 24 Maret 2016

Tambah Ilmu Pengetahuan Pet Lovers Dengan Mempelajari Kehidupan Sugar Glider

sugarglidercare.org
Possum layang/sugar glider (Petaurus breviceps) adalah marsupial arboreal kecil yang ditemukan di hutan-hutan Australia, serta di Tasmania, New Guinea, dan pulau-pulau tetangga Indonesia. Ini makhluk kecil merupakan anggota dari urutan yang sama yang mencakup kanguru, oposum, wombat, dan setan Tasmania! Para glider gula abu-abu sangat tebal bulu mink-seperti lembut dengan garis hitam yang menjalankan panjang penuh dari tubuh sampai dengan tulang belakang. Ini garis hitam memanjang ke atas dan dari atas kepala. Terakhir beberapa inci dari ekor juga hitam. Glider juga memiliki tanda hitam dramatis pada wajah, kaki dan punggung. Kepala glider gula dan langkah-langkah tubuh lima sampai enam inci dengan ekor lebat dengan panjang yang sama. Glider dewasa beratnya 4-6 ons, dengan laki-laki menjadi lebih besar. Semua marsupial memiliki beberapa fitur yang sama. Di antaranya adalah struktur organ reproduksinya, gigi dan periode kehamilan singkat diikuti dengan periode perkembangan yang panjang untuk anak-anak mereka. Seperti kebanyakan marsupial, wanita memiliki kantong di mana glider bayi dilakukan. 
 
Di belantara habitat asli mereka, glider gula pohon makhluk hunian, sering hidup dalam kelompok 15 sampai 30. Mereka aktif pada malam hari ketika mereka berburu serangga dan vertebrata kecil dan memakan getah manis spesies tertentu dari pohon eucalyptus, akasia dan karet. Glider gula dinamakan demikian karena preferensi mereka untuk makanan manis dan kemampuan mereka untuk meluncur melalui udara seperti tupai terbang. Mereka melakukan perjalanan melalui puncak-puncak pohon tengah malam dengan meluncurkan diri ke udara dan berubah menjadi layang-layang yang hidup dengan menyebarkan keluar layar mereka kulit. Mereka dapat membuat meluncur hingga lima puluh meter dan menggunakan ekor panjang mereka sebagai kemudi untuk mengontrol arah penerbangan. Mereka bahkan telah dikenal untuk merebut serangga dari udara dalam penerbangan pertengahan. Ini meluncur dimungkinkan oleh membran tipis kulit disebut patagium yang membentang antara depan dan kaki belakang.Gliders memiliki kualitas yang aneh seperti jari tangan dan kaki opposable dan glider jantan memiliki alat kelamin bercabang. Kaki depan mereka memiliki lima jari dengan cakar yang tajam pedang berbentuk. Kaki belakang masing-masing memiliki jempol kaki yang besar opposable. Dua berikutnya jari kaki yang menyatu bersama-sama (syndactylous) untuk membuat satu kaki dengan dua kuku. Toe ini digunakan sebagai sisir grooming. Glider akan menggores dirinya dengan sisir ini dan kemudian membawa sekitar kaki ke mulutnya, membersihkannya, dan ulangi proses berulang. Ini toe syndactylous khas dari marsupial banyak. Telinga besar, tipis dan berbulu dan terus bergerak, bergerak secara independen satu sama lain untuk mengambil suara terkecil. Mata juga sangat besar dan gelap dan berorientasi pada sisi kepala yang memungkinkan untuk bidang yang lebih luas visi. 
 
Sugar glider mampu repertoar macam panggilan yang berbeda dari burung-seperti celetuk untuk anjing-seperti menggonggong. Sejauh vokalisasi mereka yang paling luar biasa adalah salah satu yang mereka buat ketika terganggu dalam sarang mereka. Ini adalah apa yang kita sebut crabbing. Ini menentang deskripsi tapi terdengar agak bergetar seperti yang mereka tangan di pesta tahun baru. Memanggil satu sama lain adalah salah satu sarana yang mereka berkomunikasi.Untuk mengidentifikasi satu sama lain mereka lebih mengandalkan aroma. Glider masing-masing memiliki aroma sendiri tanda tangan khusus bahwa anggota lain dari kelompok mengenali. Pria memiliki kelenjar bau pada kepala mereka yang tampak seperti tempat berbentuk berlian sedikit botak di tengah dahi mereka. Ada lagi kelenjar antara kaki depan mereka di dada mereka. Wanita memiliki kelenjar bau dekat daerah genital dan kantong. Sugar glider "berjabat tangan" dengan menggosok diri mereka pada setiap kelenjar bau lain. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka berkomunikasi dengan aroma, mereka tidak terlalu bau. Anda kadang-kadang bisa mencium aroma musky buah, tetapi tidak kuat dan tidak seperti apa yang Anda akan mengasosiasikan dengan musang atau sigung. 
 
Dalam penangkaran, glider gula disimpan dalam kandang burung besar atau aviaries. Mereka tidur di kotak bersarang mirip dengan yang digunakan untuk burung. Sepasang dikawinkan dapat menghasilkan hingga tiga liter per tahun dengan satu atau dua bayi per sampah menjadi norma. Bayi-bayi yang mudah dijinakkan dengan penanganan rutin. Sugar glider Dua jenis kelamin yang sama akan tinggal bersama sbg suami istri berhasil jika Anda tidak ingin keturunan, namun laki-laki akan saling bertarung untuk dominasi jika perempuan yang hadir dalam kelompok. Diet yang sehat captive terutama terdiri dari sayuran, protein, buah-buahan. Mereka juga menikmati serangga hidup, orak-arik telur, yoghurt, kacang-kacangan, buah pablum rasa, biskuit monyet dan jus buah.Para glider gula membuat hewan peliharaan yang menarik dan unik yang menjadi sangat ramah ketika diberikan interaksi sehari-hari dengan manusia. Dalam rangka untuk menjadi hewan peliharaan yang mungkin ramah, bayi glider harus ditangani setiap hari segera setelah mereka muncul dari kantong dan mata mereka terbuka. Kualitas mereka yang paling menawan adalah kemudahan yang mereka obligasi untuk teman-teman manusia mereka, terutama ketika diperoleh pada usia muda (terbaik jika dibeli tak lama setelah penyapihan). 
 
 Sugar glider Pria umumnya mencapai kematangan sekitar sembilan sampai sepuluh bulan, perempuan tak lama kemudian. Harap dicatat bahwa kematangan seksual dapat dimulai sedini 4 bulan, membuat mereka mampu mereproduksi. Jika benar dirawat, mereka segera akan membutuhkan perhatian Anda. Menjadi nokturnal, mereka puas untuk "meringkuk" siang hari di kandang mereka atau di tangan Anda atau saku. Selama malam hari, mereka menjadi lebih aktif dan akan meluncur ke tangan Anda. Tangan-dijinakkan, glider menyesuaikan diri dengan baik mudah untuk menangani dan tidak akan melarikan diri, bahkan selama periode aktif mereka. Kedua sugar glider pria dan wanita membuat hewan peliharaan yang sangat baik, dengan rentang hidup dari sepuluh sampai dua belas tahun, kadang-kadang lebih lama. Di alam liar, namun, 4 sampai 6 tahun adalah harapan hidup yang biasa. 
 
 Meskipun cukup mudah untuk merawat, glider gula membutuhkan waktu lebih dari mamalia sangkar yang paling kecil, dan memiliki beberapa kebutuhan khusus. Sebelum memutuskan untuk menjadi pemilik glider gula, pastikan Anda memiliki komitmen dan waktu kebutuhan baru Anda hewan peliharaan. Sugar glider adalah hewan yang sangat sosial. Di alam liar, mereka hidup dalam kelompok keluarga besar, yang disebut koloni. Karena sifat sosial mereka, glider hewan peliharaan harus selalu disimpan dalam berpasangan atau dalam kelompok kecil. Tidak peduli berapa banyak waktu yang Anda berencana untuk menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan Anda, Anda tidak bisa mengganti persahabatan glider lain. Hal ini tidak wajar untuk glider pernah sendirian, dan tidak adil untuk memaksa kesendirian pada hewan peliharaan Anda. Ketika ditempatkan saja, glider cenderung menjadi depresi, menarik diri, bahkan defensif, dan mungkin menolak untuk makan dan akhirnya bisa meninggal karena kesepian! Jika Anda tidak tertarik dalam pemuliaan, kelompok jenis kelamin yang sama dapat bergaul. Jika laki-laki bersama-sama menjaga, mereka harus sampah-teman atau diperkenalkan pada usia muda.Di alam liar, pada umumnya, hanya satu atau dua dari laki-laki di koloni akan ayah semua bayi. Ketika muda disapih dan mampu hidup mandiri, sebagian besar meninggalkan koloni kelahiran mereka, meskipun beberapa sesekali akan tetap.Band remaja yang baru merdeka dengan glider lain sekitar usia yang sama dan membentuk koloni baru. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa "cabang" koloni, pada kenyataannya, perpanjangan dari kelompok asli. Selama masa makanan berlimpah, kelompok cabang telah dikenal untuk bergabung kembali dengan koloni asli dalam kelompok keluarga besar, menciptakan apa yang kadang-kadang disebut sebagai "koloni mega-" dari lima puluh atau lebih hewan.Glider jinak dapat membiarkan keluar untuk bermain di malam hari tetapi mereka harus diawasi, Anda akan terkejut melihat betapa cepat mereka dapat "melompat" jauh dari Anda! Glider jinak ingin naik di tirai, bermain di tanaman rumah, dan hanya melompat biasa dari tempat ke tempat. Berikan mereka kesempatan dan mereka akan menemukan cara untuk bermain di rumah Anda. Glider bisa menjadi sangat terikat kepada pemilik mereka dan sering dapat dipercaya untuk naik di bahu atau di saku jaket. 
 
Para glider gula menawan cepat menjadi hewan peliharaan rumah tangga populer di Amerika Utara. Memang, mereka memiliki banyak karakteristik dari hewan peliharaan yang sempurna dalam bahwa mereka bersih, kepribadian, menarik dan relatif tenang. Perumahan dan kebutuhan diet yang mudah untuk melayani. Mereka hardy dan tidak memiliki banyak masalah kesehatan. Tapi sementara glider gula benar-benar membuat hewan peliharaan yang besar, berpikir sebelum Anda membeli glider dan mempertimbangkan konsekuensi untuk diri sendiri serta glider: Apakah saya punya cukup waktu untuk secara konsisten merawat glider? Dapatkah saya memberikan glider dengan kandang yang cukup besar? Dapatkah saya membayar tagihan dokter hewan jika glider saya menjadi sakit? Apakah ada orang di rumah tangga alergi terhadap bulu hewan? Bagaimana hewan peliharaan yang ada bereaksi terhadap glider gula? 



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar