Senin, 21 Maret 2016

Tips-Tips Jika Pet Lovers Hendak Menambah Sugar Glider

Nah klo pet lovers sudah punya sugar glider dirumah dan mau beli lagi yang baru, ato mau masangin keduanya pet lovers harus perhatikan hal2 ini:
IMG_20150126_154938
http://celotehgara.hol.es/wp-content/uploads/2015/01/IMG_20150126_154938.jpg
  • lihat perbedaan umur diantara keduanya. biasanya yang lebih muda akan lebih mudah karena belum mengenal daerah teritorinya.
  • jenis kelamin. bila pet lovers punya yang jantan dan mau ngasih betina biasanya si jantan akan langsung mengejarnya dan kayak adegan berantem padahal si jantan langsung ingin segera mengawininya :-)
  • klo sebelumnya pet lovers dah punya sugar glider yang berpasangan dan mau menambah lagi sugar glider lain, hendaknya memisahkan dulu di kandang yang berbeda tetapi di tempatkan bersebelahan dulu. masalahnya jika sugar glider pet lovers yang baru pernah bersama sugar glider lain ( pejantan lain) sebelumnya. biasanya si jantan ga mau menerima dan akan berkelahi.
so tipsnya
  1. Pisahin kandang tapi tetep berdekatan selama 3-5 harian
  2. Mandiin sugar glider yang baru dengan di lap tisu basah. supaya ngilangin bau pejantan lama. Upayakan 1 hari 3x ngelap juga gpp itung2 biar bersih sekalian :-)
  3. Jika sudah 3-5 harian satuin mereka, “awasi jika ada perkelahian” klo berkelahi sebentar gapapa klo lama mending taruh ke kandang satunya lagi hehehe
  4. Klo mau akur letakkan lebih dari 1 pouch di  dalam kandang.
  5. Keluarkan mainan2 dari kandangnya dulu
Sekian dulu ya info untuk pet lovers mungkin ada kurangnya tapi dari yang saya lakukan begitu aja sih udah akur :-)  oh ia klo masukin pejantan baru ke satu kandan ga saya sarankan karena mesti berkelahi..



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar