Minggu, 20 Maret 2016

Beberapa Tips Untuk Pet Lovers Yang Hendak Membeli Kndang Sugar Glider

http://aksesorishewan.com/wp-content/uploads/2015/07/Sugar-Glider-Pet-Pedia.jpg
Kamu pelihara sugar glider? Kamu pasti butuh kandang untuk hewan barumu. Sugar glider, hewan kecil yang lucu dan mudah bersahabat dengan manusia. Apalagi dengan adopternya (pemiliknya), dia sangat loyal. Berbicara tentang kandang. kamu perlu kandang, sngat penting untuk memastikan bahwa kandang yang kamu pilih dapat menunjang kesehatan sugar glider dan membuat mereka menjadi hewan peliharaan yang bahagia. Sangat penting untuk membuat hewan peliharaan kita merasa happy. karena itu merupakan salah satu tujuan kita untuk memelihara mereka.

Pertama, pastikan untuk memilih kandang yang berukuran besar dan mudah untuk membersihkan sisa kotoran sugar glider. Mudah kok untuk memcarinya. Di petshop banyak, kandang yang alas awahnya bisa dilepas untuk membersihkan kotorannya. 😀

Ke-dua, taruh kandang sugar glider di dalam, jangan diluar untuk menghindari sugar glider dari hewan lain yang lebih besar dan temperature di luar.

Ke-tiga, pastikan pilih kandang yang memiliki sistem kunci di pintunya karena banyak kasus yang terjadi sugar glider dapat keluar sendiri dari kandang. Atau jika kamu sudah terlanjur membeli kandang yang tidak memiliki kunci. Kamu bisa membeli kunci untuk kandang sugar glider. seperti gambar di bawah.

Ke-empat, taruh pouch kain di dalam kandang karena sugar glider suka melompat dari pouch, bergantungan dan tidur di dalam pouch. pilihlah pouch yang menggunakan bahan lembut sehingga sugar glider akan merasa nyaman. Dan jangan lupa tambahkan ranting, tali, SG toys untuk bermain mereka, usahakan memelihara lebih dari satu sugar glider karena mereka termasuk hewan koloni apalagi jika kamu jarang memeiliki waktu luang, tetapi usahakan untuk tetap bermain dengan mereka ya 😀

Dan yang terakhir dan paling penting, sediakan tempat makan dan minum, untuk tempat minum paling bagus gunakan tempat minum model botol yang ditarung di sisi kandang. Botol minum yang sering digunakan untuk hamster, seperti gambar dibawah.

Itu sharing dari kami SG Lovers, jika ada tambahan bisa di tulis di kolom komentar guys, karena sharing yang kamu berikan pasti bermanfaat untuk SG Lover yang lain, dan nanti akan kami tambahkan di dalam artikel.
Terima kasih.




media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar