Jumat, 18 Maret 2016

Karena Harganya Yang Mahal, Pet Lovers Bisa Kok Berbisnis Sugar Glider

Sugar Glider, Pocket Pets Bernilai Jual Tinggi
http://www.teropongbisnis.com/teropong-usaha/usaha-kecil-menengah/sugar-glider-pocket-pets-bernilai-jual-tinggi/

Sugar Glider atau sering disingkat dengan SG adalah hewan peliharaan yang kini banyak dipelihara oleh orang-orang di perkotaan. Hewan ini layaknya hamster yang banyak disukai oleh banyak pencintanya, namun bedanya hewan ini memiliki bulu yang menarik dan kantong seperti kangguru,  sehingga ia sangat sering menggunakan kantong yang ia miliki untuk bersembunyi atau sekedar untuk berdiam diri. SG ini adalah hewan mungil yang berasal dari Papua dan Australia, tetapi kini banyak orang yang mengimpornya dari luar negeri sehingga jenis dari SG ini semakin bervariasi.
Selain itu, hewan yang sering disebut pocket pet ini sangat mudah untuk dipelihara dan tidak merepotkan seperti hamster. Hewan ini bisa ditempatkan dimana saja, bahkan Anda bisa membawanya ketika Anda pergi berjalan-jalan karena sekarang ini sudah banyak dijual kantong khusus SG di pasaran. Kantongnya pun bentuknya lucu dan unik sehingga Anda pasti senang untuk memilikinya. Hewan yang lucu ini juga hanya melahirkan 2 kali dalam setahun dan anaknya paling hanya 1 atau 2 ekor saja sehingga pasti tidak akan membuat Anda ribet mengurusinya. Ada lagi, makanan untuk hewan imut ini juga mudah di dapat dan harganya relative terjangkau sehingga pasti tidak akan menguras kantong Anda jika memeliharanya.
sugar glider, pet shop, usaha, bisnis,
http://www.teropongbisnis.com/wp-content/uploads/2014/01/Sugar-Glider-Pocket-Pets-Bernilai-Jual-Tinggi_1.jpg
Ada keuntungan tersendiri ketika Anda memilih SG sebagai hewan peliharaan Anda atau bahkan Anda tertarik untuk menjadikannya peluang bisnis. Hewan ini mudah beradaptasi dengan lingkungannya sehingga ia tak akan mudah terjangkit virus. SG juga dapat bertahan lama sampai 15 tahun sehingga Anda berbisnis SG, tentunya tidak akan mengalami kerugian. Selain itu, varian dari Sugar Glider ini lumayan banyak, tak hanya dari dalam negeri tetapi juga luar negeri.  Jenis SG dalam negeri biasanya hanya menawarkan SG dengan bulu Black Beauty atau Grey Beauty saja, sedangkan SG luar negeri lebih banyak variannya, seperti White Face, White Tip, Platinum, dan Albino. Sehingga, para pencinta SG ini dapat memilih SG yang mereka suka sesuai dengan seleranya masing-masing. Untuk masalah tempatnya, Anda tak memerlukan kandang yang khusus, Anda bisa meletakkannya dikandang hamster yang sudah ditaburi dengan serbuk-serbuk kayu.  Jadi, tak perlu keahlian khusus ketika Anda memelihara atau berbisnis hewan mirip tupai ini, karena semuanya bisa Anda pelajari dengan cepat dan tentunya tak akan membuat Anda kewalahan ketika memilikinya.
Jika Anda tertarik untuk menjadikannya sebuah bisnis hewan peliharaan, pastilah Anda tergiur karena harga SG ini masih cukup mahal, yaitu 400 sampai 700 ribu per ekor tergantung keunikan dari bulunya. Tentunya, akan sangat menguntungkan bukan? Bagaimana tidak, perawatannya simple dan tidak mudah mati, tetapi harganya cukup menjulang untuk sebuah hewan yang mini. Oleh karena itu, jika Anda sekarang sedang bingung memikirkan usaha apa yang akan Anda lakoni, maka tak ada salahnya untuk mencoba bisnis SG ini, modal sedikit tetapi bisa menghasilkan untung yang besar.
sugar glider, pet shop, usaha, bisnis,
http://www.teropongbisnis.com/wp-content/uploads/2014/01/sugar-glider.jpg



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar