Rabu, 23 Maret 2016

Komunitas SG Pekanbaru Sering Mensosialisasikan Sugar Glider Pada Masyarakat

Sugar Glider Pekanbaru Ingin Kembangkan Satwa Langka
http://cdn-2.tstatic.net/pekanbaru/foto/bank/images/komunitas-sugar-glider-pekanbaru_20150502_161009.jpg
Binatang mungil yang dimiliki Komunitas Sugar Glide Pekanbaru tersebut kini mulai banyak diminati masyarakat karena bentuknya yang imut dan jinak sehingga gampang untuk diajak bermain 

Banyak komunitas yang hadir di Pekanbaru, beberapa dari komunitas ini karena kecintaan mereka terhadap suatu jenis hewan. Satu diantara komunitas pecinta hewan ini yakni Sugar Glider Pekanbaru. Anggota komunitas ini terdiri dari orang-orang yang mencintai hewan berkantong bernama Sugar Glider. Wakil Ketua Sugar Glider Pekanbaru, Randi Khatami mengatakan awal terbentuknya komunitas ini pada tahun 2012 yang lalu.

Komunitas ini berawal dari sering berkumpulnya pecinta hewan Sugar Glider yang saat ini sudah termasuk langka. Randi mengatakan tujuan dari dibentuknya komunitas ini sebagai sarana berkumpul dan tukar pikiran cara merawat hewan Sugar Glider. Selain itu komunitas ini juga dibentuk dengan tujuan melestarikan hewan yang sudah termasuk langka ini, serta mensosialisasikan hewan Sugar Glider kepada masyarakat.

Dalam kegiatannya, Sugar Glider Pekanbaru ini rajin melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang menjaga dan mengembangbiakkan hewan endemik Papua dan Australia ini. Randi mengungkapkan hewan ini di habitat aslinya semakin hari semakin berkurang, untuk itu butuh peran serta kita dalam mengembangbiakkan hewan ini agar dapat menjaga keberadaannya.



media support and sponsored:
Selamat Datang Pets-Lover...Terima Kasih Sudah Berkunjung Dan Nikmatilah Pelayanan Dari Kami!!!
Pets Lover Indonesia Hamster IndonesiaGuppy Indonesia Jual AnjingJual Kucing Landak Mini MurahJual Sugar Glider img

Tidak ada komentar:

Posting Komentar